Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Belgia vs Maroko.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Belgia vs Maroko (Belgium vs Morocco).

Pertandingan yang menyajikan Belgia vs Maroko bakal digelar di Stadion Al Thumama, Qatar, Minggu, 27 November 2022, pukul 20.00 malam WIB.

Tim nasional Belgia kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Maroko diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Mengejutkan! Kroasia dan Kanada Ternyata Pernah Lawan Timnas Indonesia

Kepala pelatih Belgia Roberto Martinez akan berusaha mendorong skuadnya tampil jauh lebih baik lagi ketimbang dengan tim yang cuma menang tipis 1-0 melawan Kanada dalam pertandingan pertamanya.

Roberto Martinez sendiri menyebut penampilan timnya saat melawan Kanada sebagai yang terburuk selam enam tahun melatih Belgia.

Dia ingin timnya tampil jauh lebih baik kala ditantang Maroko dalam pertandingan kedua Grup F di Stadion Al Thumama pada Minggu malam nanti dan secepatnya menggenggam tiket 16 besar.

"Kami harus meningkatkan permainan kami. Kami tidak menang (melawan Kanada) karena bakat dan kualitas normal kami," kata Matinez seperti dikutip Reuters.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Prancis Resmi Lolos 16 Besar, Argentina Pepet Polandia

Maroko pernah membabat Belgia 4-1 dalam laga persahabatan 2008 yang merupakan terakhir kali mereka saling berhadapan. Maroko merasa momen itu bukan hal yang tak bisa diulang. 

Saat itu Belgia sudah diperkuat bek tengah Jan Vertonghen dan gelandang Axel Witsel yang juga membela The Red Devils dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kepala pelatih Maroko Walid Reragui cuma bisa berharap Mazraoui bisa cepat mengatasi cedera pinggulnya sehingga bisa tepat waktu diturunkan melawan Maroko.

"Saya baru dua bulan di sini dan saya bangga kepada semua pemain. Kami akan menunggu hasil pertandingan melawan Belgia, dan kemudian kami akan berusaha lolos ke babak 16 besar ketika melawan Kanada," ucap Regragui.

Sumber: