Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Jepang vs Kosta Rika.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Jepang vs Kosta Rika (Japan vs Costa Rica).

Pertandingan yang menyajikan Jepang vs Kosta Rika bakal dihelat di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Minggu, 27 November 2022, pukul 17.00 sore WIB.

Tim nasional Jepang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Kosta Rika diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Head to Head Hingga Skor

Penggawa tim nasional Jepang Kaoru Mitoma buka suara tentang pertandingan kedua Grup E melawan Kosta Rika.

"Dalam pertandingan melawan Kosta Rika, ketika ada ruang di lini tengah, kami membidik ke belakang, dan ada kalanya lawan bertahan dengan lima kartu," kata dikutip situs resmi sepak bola Jepang.

"Jadi kami akan membagikan cara memecah di sana sebagai tim, tetapi kami tidak akan melakukannya tangani tindakan pencegahan dengan tegas. Saya rasa tidak," tambahnya.

Kaoru Mitoma menerangkan bahwa sangat mudah untuk mengubah situasi saat kalian menggiring bola. Penting untuk mulai bergerak ke belakang dan menang satu lawan satu di samping.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Prancis Resmi Lolos 16 Besar, Argentina Pepet Polandia

Pelatih Kosta Rika Luis Ferdando Suarez menegaskan bahwa timnya "belum mati" dan tidak akan menyerah untuk bisa lolos 16 besar di Piala Dunia 2022 meski kalah 7-0 dari Spanyol pada pertandingan pertamanya.

Tim berjuluk Los Ticos akan mencoba bangkit kembali dalam kiprah mereka di Qatar saat menghadapi Jepang pada pertandingan kedua grup E Minggu, dan Suarez mengatakan mereka memiliki peluang untuk maju dari Grup E.

"Saya tahu bahwa setiap pemain menyadari apa yang tidak mereka lakukan dalam pertandingan lalu, secara fisik, dalam sepak bola, dan bahkan secara emosional. Mereka sadar bahwa mereka perlu memiliki performa yang berbeda besok (hari ini)," kata Suarez dikutip AFP.

"Dalam tiga hari terakhir kami telah bekerja dan saya dapat melihat bahwa kami siap untuk menampilkan performa yang berbeda dan tidak mengulangi kesalahan yang kami lakukan saat melawan Spanyol," tambahnya.

Sumber: