Link Live Streaming Friendly Match 2022: Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Ilustrasi logo Persikabo 1973 vs Persib Bandung.-Instagram/@officialpersikabo-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming friendly match antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung, Minggu, 27 November 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persikabo 1973 vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB.

Menjadi tuan rumah, Persikabo 1973 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persib Bandung diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Pelatih Persis Bongkar Penyebab Kalah Telak 1-5 dari Counter Attack Persebaya

Sebelumnya kepala pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (Djanur) menyambut baik dipanggilnya tiga pemainnya ke Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali dalam rangka persiapan Piala AFF 2022.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, tiga pemain Persikabo 1973 adalah Syahrul Trisna Fadillah (kiper), Andy Setyo Nugroho (bek) dan Dimas Drajad (penyerang).

"Selamat Andy Setyo kembali lagi ke timnas. Semoga, bisa memberikan kontribusi untuk prestasi Timnas," ujar Djanur dilansir Antara.

"Begitupun dengan Dimas Drajad dan Syahrul Trisna. Mereka bagian penting dari tim, maka sudah selayaknya mereka mendapat tempat di Timnas. Selamat berjuang," sambungnya.

BACA JUGA:Prediksi Argentina vs Meksiko: Tim Tanggo Dijagokan Menang

Di sisi lain kepala pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku senang timnya kembali mendapat kesempatan menjalani latihan bersama dengan Persikabo 1973.

Luis Milla membeberkan bahwa persiapan yang Persib lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya.

"Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," kata Milla dikutip situs resmi Persib. 

Luis Milla mengatakan, dengan kualitas setara dengan timnya, latihan bersama Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan baginya untuk meningkatkan kualitas permainan timnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

Sumber: