Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Inggris vs Amerika

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Inggris vs Amerika

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Inggris vs [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Inggris vs Amerika dalam lanjutan Piala Dunia 2022.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika akan bermain di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Sabtu, 26 November 2022 pada pukul  02.00 WIB dini hari.

Inggris yang tengah tampil percaya diri tampaknya akan menunjuukan taringya kembali ketika berhadapan melawan Amerika demi bisa raih tiket 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu Amerika berusaha mengalahkan Inggris demi raih tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:Ini Ulul Albab, Bocah Indonesia yang Damping Cristiano Ronaldo Jelang Ukir Rekor di Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Brasil Cemas Menanti Kabar Neymar Usai Tabrakan dengan Pemain Serbia

Pada laga sebelumnya, Inggris menunjukan keperkasaannya usai mengalahkan Iran dengan skor 6-2. Sementara itu Amerika hanya bermain imbang denga Wales 0-0.

Tapi persaingan grup B makin memanas usai Iran berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-0 pada Jumat, 25 November 2022.

Dalam klasemen sementara grup b, Inggris berada diperingkat pertama dengan raihan 3 poin, disusul dengan Iran diperingkat dua dengan raihan dua poin. Sementara itu Amerika Serikat ada di peringkat 3 raihan 1 poin dan Wales ada di peringkat 4 raihan 1 poin.

Perlu diketahui, Inggris belum pernah mengalahkan Amerika Serikat dalam setiap pertemuannya dalam Piala Dunia karena kalah pada 1950 dan imbang 1-1 dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

BACA JUGA:Perkenalkan, Ini Sergej Milinkovic-Savic, Gelandang Timnas Serbia yang Jadi Buah Bibir Karena Ketampanannya

BACA JUGA:Starting 11 Pemain Termahal Lewati Rp1 Miliar di Piala Dunia 2022: Ada yang Masih 19 Tahun!

Namun Inggris akan sangat berhati-hati menghadapi skuad Amerika Serikat yang dilatih Gregg Berhalter. Lawannya ini juga dihuni mayoritas pemain muda dengan rata-rata usia 25 tahun yang membuat AS menjadi skuad termuda kedua setelah Ghana dalam Piala Dunia 2022.

Di antara pemain muda AS yang tampil menawan dalam laga pertama adalah Timothy Weah, putra legenda Liberia, George Weah, yang mencetak gol AS saat menghadapi Wales. Kemudian Sergino Dest yang berusia 22 tahun dan Yunus Musah yang masih berumur 19 tahun.

Sumber: