DEWA 19 Gelar Konser dengan 4 Vokalis dan 2 Drumer di Solo, Segini Harga Tiketnya

DEWA 19 Gelar Konser dengan 4 Vokalis dan 2 Drumer di Solo, Segini Harga Tiketnya

DEWA 19 Gelar Konser di Solo--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Grup band DEWA 19 akan menggelar konser 30 tahun dengan empat vokalis dan dua drumer di Edutorium UMS, Solo.

Dikutip dari siaran resminya, Jumat, 25 November 2022, DEWA 19 akan mengguncang Edutorium UMS, Solo pada Sabtu, 26 November 2022 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Model Seksi Ini Nekat Pamer Belahan Dada di Piala Dunia 2022 Qatar, Bisa Terancam Dipenjara

BACA JUGA:Rizky Billar dan Lesti Kejora Sumbang Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Bantah Isu Bangkrut?

Konser ini akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo yang mempunyai slogan “The Spirit of Java”.

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan menjadi konser sejarah tiga dekade DEWA 19 di Solo dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya yang dipromotori oleh RedLine Kreasindo selaku penyelenggara, disiapkan untuk menghibur seluruh baladewa dan baladewi yang ada di kota Solo dan sekitarnya.

Pada konser ini, DEWA 19 akan tampil bersama Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga drummer Tyo Nugros yang akan membawakan 30 lagu hits mereka.

Tiket acara ini bisa didapatkan secara online melalui tiket.com dengan 4 kategori kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun A dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai dari Rp.550.000 hingga Rp.950.000.

BACA JUGA:Tangisan Wendy Walters Pecah saat Reza Arap Tak Hadiri Sidang Mediasi: Tak Hormati Hukum

"Persiapan konser DEWA 19 di Solo sudah 95% akan menjadi konser spektakuler DEWA 19 menghadirkan 4 vokalis legendaris seperti Ari Lassi, Once Mekel, Ello, Virzha dan juga 2 drummer kerennya termasuk Tyo Nugros," kata Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo.

"Tiket konser hanya tinggal sedikit lagi, besok akan menjadi hari istimewa dalam perayaan 30 Tahun DEWA 19 di Kota Solo, bagi yang belum membeli tiket dapat segera diperoleh secara online line melalui tiket.com, sebelum kehabisan, kami imbau bagi semua baladewa dan baladewi untuk besok agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker," tutupnya.

Konser 30 TAHUN DEWA 19 di kota Solo akan mulai pada pukul 20.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: