Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal

Ilustrasi Piala Dunia 2022:: Qatar vs Senegal-@qfa-Instagram

Masalahnya, Senegal juga berada dalam situasi sama. Juara Afrika yang dua kali menyisihkan Mesir yang diperkuat megabintang Mohammed Salah dalam final Piala Afrika dan playoff kualifikasi zona Afrika itu harus mengalahkan Qatar, agar bisa menghidupkan harapan mencapai lagi babak knockout Piala Dunia.

Saat melawan Belanda, Senegal tidak terlalu buruk. Mereka bahkan kebobolan pada menit-menit akhir. Penjaga gawang terbaik di dunia, Edouard Mendy, menjadi pemain yang paling dikambinghitamkan dari kekalahan itu.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Belanda vs Ekuador Serta Inggris vs Amerika

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: 5 Fakta Fenomenal Brasil Bungkam Serbia Tanpa Balas

Meski begitu Mendy akan tetap masuk starting line-up Senegal melawan Qatar.

Sebaliknya pada departemen lain, pelatih Senegegal, Aliou Cisse harus berpikir keras mencari siapa yang tepat menjadi starter pengganti gelandang Cheikhou Kouyate dan bek Abdou Diallo yang sama-sama cedera.

Cisse juga mungkin mengubah personel barisan depannya dengan membawa Bamba Dieng ke dalam sebelas pemain pertama Senegal.

“Sepak bola itu tentang efisiensi, ketika Anda tidak mencetak gol, maka Anda tidak bisa menang,” kata Cisse seperti dikutip Reuters.

Cisse juga harus bisa memulihkan ketajaman timnya seperti Sadio Mane masih ada. Mane tercoret dari skuad karena cedera, dan sejauh ini Senegal memperlihatkan tanda-tanda belum menemukan pengganti yang tepat untuk Mane.

Ini harus menjadi prioritas utama Cisse karena nyata sekali ketidakhadiran Mane membuat unsur teror dalam skuad Senegal agak menghilang sehingga Belanda bisa leluasa menekan mereka.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: 7 Potret Kekasih Alisson Becker, Nomor 5 Hot Mom Kenakan Bikini

Stastistik Qatar vs Senegal

Sebelum ini kedua tim belum pernah bertemu sehingga laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 ini menjadi pertemuan pertama Qatar dengan Senegal.

Kedua tim kalah pada pertandingan pertamanya. Qatar dibungkam 0-2 oleh Ekuador, sedangkan Senegal takluk dalam skor yang sama kepada Belanda.

Laga di stadion Al Thumama ini akan menjadi pertemuan antara juara Asia dan Afrika.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: