Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Duduk di Bantaran Kali Cikeas Kota Bekasi

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Duduk di Bantaran Kali Cikeas Kota Bekasi

Bantara Kali Cikeas (Aldo Tuahta) --

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang laki-laki tanpa Identitas ditemukan tewas, di Bantaran Kali Cikeas RT. 001/001 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga mengatakan, mayat ditemukan oleh dua orang pekerja yang tengah membangun tiang jalan tol.

"Awalnya ada 2 orang pekerja yang membangun tiang jalan tol Cimanggis - Cibitung, kemudian melihat seorang laki-laki yang sudah kaku," kata Iptu Santri Dirga, Jumat 25 November 2022.

BACA JUGA:Ungkap Misteri Kasus Mayat Satu Keluarga Kalideres, Polda Metro Gandeng Ahli Forensik Kedokteran UI

Menurutnya mayat tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi sedang duduk di bantaran kali namun telihat sudah sangat kaku.

Karena curiga, kedua pekerja itu langsung melaporkan penemuan kepada Polsek Jatisampurna untuk dilakukan pemeriksaan ke lokasi.

"Anggota yang tiba di lapangan langsung memeriksa, benar orang di bantatan kali yang duduk kaku sudah meninggal dunia tidak ada denyut nadi," ucapnya.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapat, ciri ciri mayat yang ditemukan diantaranya menggunakan kaos berwarna cokelat kombinasi hitam, menggunakan celana berwarna biru dengan panjang sampai dengkul kali.

BACA JUGA:Bangun dari Peti Mati, Mayat Hidup Lagi Gegerkan Kota Bogor

Selain itu untuk ciri ciri fisik didapati, perawakan badan korban sangat kurus, tinggi sekitar 160 cm, umur sekitar 55 tahun dan memiliki Bekas luka lecet bagian alis mata sebelah kanan.

"Hasil pengecekan awal, dari pengecekan luar mayat tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," ungkapnya.

Atas penemuan mayat, Polsek Jatisanpurna langsung mengevakuasi korban dari bantaran kali untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber: