Mansur United Trending di Twitter, Begini Kisah Yusuf Mansur Ingin Beli MU

Mansur United Trending di Twitter, Begini Kisah Yusuf Mansur Ingin Beli MU

(Kiri) Dahlan Iskan dan yusuf Mansur-disway-tangkapan layar Youtube

Manchester United ingin jual Klub


Logo Manchester United di Stadion Old Trafford, Inggris.-manutd.com-

Sebelumnya, kabar Manchester United mengumumkan akan menjual klub ke investor baru disampaikan melalui laman resmi mereka.

Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi Perusahaan (Dewan) memulai proses untuk menjajaki alternatif strategis bagi klub.

"Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan," tulis Manchester United.

"Dengan tujuan akhir memposisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial," tambah pernyataan klub.

BACA JUGA:Heboh Munas HIPMI di Solo Diwarnai Keributan, Niluh Djelantik: Gak Lucu Terkenalnya Karena Adu Jotos

Sebagai bagian dari proses ini, Dewan akan mempertimbangkan semua alternatif strategis, termasuk investasi baru ke dalam klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan.

Ini akan mencakup penilaian terhadap beberapa inisiatif untuk memperkuat klub, termasuk pembangunan kembali stadion dan infrastruktur.

Kemudian juga tentang perluasan operasi komersial klub dalam skala global, masing-masing dalam konteks meningkatkan kesuksesan jangka panjang pria, wanita, dan akademi klub serta tim akan membawa manfaat bagi penggemar dan pemangku kepentingan lainnya.

Executive Co-Chairmen and Directors, Avram Glazer dan Joel Glazer turut angkat bicara dalam pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Musni Umar Singgung Insiden Ricuh Munas HIPMI di Solo: Cukup Memalukan

"Kekuatan Manchester United terletak pada semangat dan loyalitas komunitas global kami yang terdiri dari 1,1 miliar penggemar dan," kata Glazer.

"Saat kami berusaha untuk terus membangun sejarah kesuksesan Klub, Dewan telah mengesahkan evaluasi menyeluruh terhadap alternatif strategis," sambungnya.

Avram Glazer dan Joel Glazer bilang pihaknya akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa Man United melayani para penggemar dengan sebaik-baiknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: