Terungkap, Ternyata Ferdy Sambo Bawa Senjata Api dan Jatuh Sebelum Penembakan Brigadir J

Terungkap, Ternyata Ferdy Sambo Bawa Senjata Api dan Jatuh Sebelum Penembakan Brigadir J

Jaksa Tunjukan Glock 17 di Sidang Ferdy Sambo pada Selasa, 22 November 2022, di PNJ Jaksel-kumparan-tangkapan layar Youtube

BACA JUGA:Putri Candrawathi Positif Covid-19, Ferdy Sambo: Istri Saya Tak Mematuhi Prokes di Rutan

Romer hanya menyebutkan tidak bisa memastikan apakah senjata tersebut yang jatuh atau bukan. Ia hanya bisa memastikan bahwa senjata yang jatuh merupakan jenis HS.

“Saya ga tau pak, karena saya gatau nomornya pak. Tapi kalau senjata yang jatuh, saya bisa bedakan mana HS mana bukan,” jawab Romer.

Arman juga membantah kesaksian Adzan Romer, yang mengaku melihat Ferdy Sambo mengenakan sarung tangan hitam dan memungut senjata api sebelum masuk rumah dinas Kadiv Propam.

Arman menilai, kesaksian Romer yang melihat Ferdy Sambo memegang senjata HS-19 harus diuji. 

“Romer melihat dari jauh, berapa meter?” ujar Arman.

BACA JUGA:Mulai Besok Sidang Ferdy Sambo Cs Digelar Lagi di PN Jaksel, Ini Jadwalnya

Rekaman CCTV, menurut dia, bisa menunjukkan jenis senjata api yang jatuh dan memastikan apakah Ferdy Sambo mengenakan sarung tangan hitam. 

Apalagi, Ferdy Sambo membantah menggunakan senjata api jenis HS. 

“Makanya kami minta dalam persidangan tadi rlomg dihadirkan atau diperlihatkanlah CCTV itu. Harus dibuktikan apakah benar senjata yang jatuh itu HS atau senjata Wilson Combat seperti yang diterangkan klien kami di BAP (berita acara pemeriksaan),” tutur Arman.

“Saya dalam penyidikan juga melihat dengan jelas pada saat turun dari mobil, klien kami atau Pak FS tidak menggunakan sarung tangan hitam,” ujar Arman.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: