Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Amerika Serikat vs Wales

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Amerika Serikat vs Wales

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Amerika Serikat vs Wales.-Twitter/@Cymru-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 Qatar antara Amerika Serikat vs Wales.

Pertandingan yang menyajikan Amerika Serikat vs Wales bakal dihelat di Stadion Al Rayyan, Qatar, Selasa, 22 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Amerika Serikat kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim tamu Wales diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:5 Fakta Ghanim Al-Muftah: YouTuber Difabel Pelantun Al-Qur'an di Piala Dunia 2022 Suka Olahraga Ekstrem

Penggawa tim nasional Amerika Serikat Christian Pulisic membeberkan tujuan tim berjuluk The Stars & Stripes adalah untuk pergi dan bersaing dengan tim terbaik di dunia dan berjuang untuk memenangkan turnamen.

"Ini tidak akan pernah mudah tentu saja, tetapi saya pikir jika kami bermain dengan cara yang kami tahu mampu kami lakukan," kata Pulisic dikutip situs resmi FIFA.

Selain itu Christian Pulisic dengan banyak kepercayaan diri dan semangat berjuang dalam diri Amerika Serikat, begitu Anda mencapai babak sistem gugur itu, apa pun bisa terjadi.

"Kami akan benar-benar bertarung. Kami ingin menjadi bagian besar dari Piala Dunia ini," beber Pulisic.

BACA JUGA:Siapa Moises Caicedo? Pemain Muda Ekuador Dengan Market Value Meroket Tajam Jelang Piala Dunia 2022

Sementara itu pemain Kieffer Moore menerangkan bahwa hal utama untuk bisa masuk ke tim nasional Wales adalah percaya pada apa yang Anda lakukan.

"Bagi saya, itu semua tentang etos kerja," ucap Moore dilansir laman resmi FIFA.

Lebih lanjut Kieffer Moore bilang jika Anda memiliki etos kerja yang tidak pernah mati dan dorongan untuk mengetahui kemana tujuan Anda, maka itu adalah hal yang utama.

"Anda harus memberikan segalanya untuk apa yang Anda inginkan dan bersiaplah untuk tidak menerima jawaban tidak," ujar Moore.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: