Deretan Pemain Timnas Spanyol Ini Dipercaya Luis Milla Bakal Melaju Hingga Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Deretan Pemain Timnas Spanyol Ini Dipercaya Luis Milla Bakal Melaju Hingga Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Daftar Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022--(Instagram)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Deretan pemain Timnas Spanyol ini dipercaya oleh pelatih Persib Bandung Luis Milla, bakal membawa tim Spanyol melangkah hingga minimal ke babak Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. 

Pelatih Persib Bandung Luis Milla percaya, deretan pemain Timnas Spanyol kali ini adalah formasi yang komplit dan mampu bersaing dengan Timnas lainnya di Piala Dunia 2022 Qatar. 

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Inggris vs Iran Mulai Dari Susunan Pemain, Head to Head Hingga Skor

BACA JUGA:Spanyol Terdepan, Pelatih Persib Ungkap 4 Kandidat Juara Piala Dunia 2022

Luis Milla yang juga merupakan pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa Timnas Spanyol minimal akan melangkah hingga Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, meski perjalanan menuju kesitu diperkirakan bakal berlangsung ketat.  

Luis Milla yang pernah menangani timnas Spanyol U-20 itu mengatakan bahwa skuad asuhan Luis Enrique tersebut akan melaju hingga ke Semifinal bersama beberapa negara seperti Brasil, Argentina dan Prancis. 

"Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus dan punya materi pemain yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan," ujar Luis Milla, dikutip dari situs resmi klub, Senin 21 November 2022.

Soal perjuangan Spanyol di fase grup, Luis Milla menilai peluang mereka cukup terbuka lebar untuk lolos ke babak selanjutnya, meski harus bersaing menghadapi Jerman, Jepang dan Kosta Rika.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Inggris vs Iran Serta Senegal vs Belanda

BACA JUGA:Mohamed Salah Dukung Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar, Kok Bisa?

"Tapi memang agak kurang berpengalaman bagi pemain-pemain di pertahanan. Tapi menurut saya, ini tim yang bagus dan tim yang sangat agresif. Mereka selalu bermain menyerang dan filosofi permainannya mirip dengan ide yang saya terapkan di Persib," terang Luis Milla.

Timnas Spanyol diketahui melakoni perjalanan mereka di ajang Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Kosta Rika pada laga Grup E di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu 23 November 2022 mendatang.

Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar

Tim Nasional Spanyol telah merilis daftar pemain yang akan berlaga pada Piala Dunia 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: