Waduh, Manchester United Bakal Tempuh Jalur Hukum Terhadap Cristiano Ronaldo Gegara Ini

Waduh, Manchester United Bakal Tempuh Jalur Hukum Terhadap Cristiano Ronaldo Gegara Ini

Gelandang serang Manchester United, Cristiano Ronaldo (dok twitter @GoalNews)--

Melansir The Sun, Manchester United telah meminta Ronaldo untuk tak kembali ke markas klub di Carrington selepas Piala Dunia 2022. Setan Merah juga diprediksi bakal mendepak CR7 sebelum kontraknya berakhir.

MU juga bersedia menempuh jalur hukum supaya tidak akan membayar satu sen pun dari upah sisa Ronaldo. Manchester Merah menggaji eks Real Madrid dan Juventus itu 500 ribu paun per minggu.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Percapakan Ronaldo dan Bruno Fernandes Saat Salaman Canggung di Timnas Portugal

BACA JUGA:Arsenal Disarankan Rekrut Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Kontrak Cristiano Ronaldo di Old Trafford berakhir pada Juni 2023. Manchester United mesti menggelontorkan upah 16 juta paun apabila sang pemain tetap bertahan sesuai kesepakatan.

Awal Mula Cristiano ROnaldo vs Manchester United

Terungkap, awal mula perselisihan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United (MU) dan Erik Ten Hag. 

Awal mula perselisihan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United dan Ten Hag diawali saat masa pramusim 2022/2023 dimulai

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam sesi wawancara di TalkTV bersama Piers Morgan baru-baru ini. 

BACA JUGA:Terungkap! Awal Mula Perselisihan Cristiano Ronaldo Dengan MU dan Erik Ten Hag, Ternyata Gegara Ini

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Blak-blakan! Fasilitas Latihan MU Tak Layak, Hingga Gaji Ibra Dipotong Gegara Minum Jus Buah

Kepada Piers Morgan, pemain dengan julukan CR7 itu mengungkap situasi yang dialaminya di MU sejauh ini, mulai dari sikap manajemen MU pada saat pramusim hingga kondisi fasilitas tak memadai dan beberapa orang yang menginginkan dia hengkang dari klub berjuluk Setan Merah tersebut. 

Ada satu penekanan khusus yang disampaikan Cristiano Ronaldo saat putrinya, Bella Esmeralda mengalami sakit bronchitis. Hal itu terjadi saat MU akan menggelar pramusim. 

Kepada Piers Morgan, CR7 mengatakan ketika putrinya sakit dan ia membutuhkan waktu untuk keluarga, pihak klub justru dianggapnya tidak memiliki empati.  

"Mereka percaya padaku, tapi pada saat yang sama (tidak percaya-red). Aku tak akan pernah menukar kesehatan keluargaku untuk sepakbola. Tidak sekarang, atau 10 tahun ke belakang atau ke depan," jelas Ronaldo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: