Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022: Qatar vs Ekuador Jadi Laga Pembuka!

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022: Qatar vs Ekuador Jadi Laga Pembuka!

Logo Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-Marca/AP-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Qatar vs Ekuador jadi laga pembuka!

Pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 20 November 2022, pukul 23.00 WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Deretan Pemain Ikut 4 Kali Piala Dunia, Ada Messi Ronaldo Sampai Neuer

Kepala pelatih tim nasional Qatar Felix Sanchez menekankan pentingnya pertandingan pertama dalam pembukaan Piala Dunia 2022.

"Jika Anda memulai dengan baik, dinamikanya bagus, dan jika Anda memulai dengan buruk, semuanya akan lebih sulit," kata Sanchez dilansir laman resmi federasi Qatar.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Felix Sanchez memiliki pemain berbakat di semua lini permainan dan menekankan pentingnya bermain dalam monolit.

Selain itu Felix Sanchez juga bilang Qatar akan bermain dengan keseimbangan dan beradaptasi dengan kenyataan permainan.

BACA JUGA:Enam Pemain Top Absen di Piala Dunia 2022, Firmino Paling Miris

Upaya ini tak lepas untuk bersaing dengan tim lain dan mencapai hasil yang baik di Grup A, yang juga mencakup Belanda dan Senegal.

"Pertandingan pertama sangat penting, bukan hanya karena hasil tetapi juga karena emosi yang kami miliki," ujar juru taktik kelahiran Spanyol tersebut.

"Karena kemudian kami dapat mengatakan kami berkompetisi dan sekarang kami akan melihat apa yang kami lakukan melawan Senegal, kami akan melakukan hal yang sama atau lebih baik," tambahnya.

Felix Sanchez menekankan keseimbangan yang diperlukan di semua lini tim, menunjukkan bahwa meskipun ada banyak perbedaan fisik dengan tim lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: