Iriana Jokowi Dihina Netizen, Erick Thohir: Bahan Bercandaan yang Tidak Baik

Iriana Jokowi Dihina Netizen, Erick Thohir: Bahan Bercandaan yang Tidak Baik

Menteri BUMN Erick Thohir-@erickthohir-Instagram


Akun Twitter @KoprofilJati diduga netizen hina foto Iriana Jokowi (kanan) dan ibu negara Korea Selatan Kim Keon-hee (kiri).-Screenshot Twitter/@pn7l7h-

BACA JUGA:Polisi Kejar Bapak-Bapak yang Sering Tunjukan Alat Kelamin ke Karyawati di Bekasi

Sebelumnya Baru-baru ini viral di media sosial kalau salah satu netizen denagn akun bernama @KoprofilJati dianggap warganet Indonesia meledek Iriana Jokowi dan ibu negara Korsel.

Dalam unggahan akun tersebut memperlihatkan foto Iriana Jokowi dan ibu negara Korea Selatan berdiri dampingan.

Ibu negara Korsel berada di sisi kiri foto dengan mengenakan kaos putih serta celana atau rok warna-warni dan tampak tersenyum.

Sedangkan Iriana Jokowi terlihat berada di bagian kanan foto dengan mengenakan kerudung pink serta pakaian senada dan tersenyum.

BACA JUGA:Viral, Ketua DPRD Foto Mesra dengan Lurah Berhijab, Sumarsono Bilang Begini

Akan tetapi cuitan dari foto tersebut yang diunggah oleh akun @KoprofilJati dinilai kontroversial oleh warganet Indonesia.

"Bi, tolong buatkan tamu kita minum," tulis akun tersebut. "Baik, nyonya," sambungnya.

Usai mendapat hujatan dari warganet Indonesia, cuitan tersebut langung dihapus tetapi banyak sudah yang telah men-screenshoot-nya dan diunggah ulang.

Kendati demikian, sejumlah warganet Indonesia berhasil membongkar idenditas dari akun Twitter @KopprofilJati.

Hal tersebut terpampang jelas dari kicauan salah satu netizen bernama @pn7l7h yang terang-terangan menampilkan wajah orang yang menghina Iriana Jokowi.

Selain itu dalam kolom pencarian di Twitter dengan kata 'Kharisma Jati' sudah banyak netizen yang juga turut membongkar sosok netizen tersebut.

Bahkan hingga berita ini ditayangkan, kata Kharisma Jati sudah dicuit hingga 3.047 ribu kali dan jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Melihat hal ini, anak-anak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mempertanyakan akun Twitter @koprofil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: