Ini Skandal yang Pernah Dilakukan Ibu Negara Korea Selatan hingga Suaminya Minta Maaf

Ini Skandal yang Pernah Dilakukan Ibu Negara Korea Selatan hingga Suaminya Minta Maaf

Istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, Kim Kun-hee jadi sorota netizen di media sosial ketika hadir pendampingi suaminya di KTT G20 Bali. --

Resume yang dia kirim ke Universitas Wanita Suwon pada tahun 2007 diduga berisi klaim palsu bahwa dia menjabat sebagai direktur Asosiasi Industri Game Korea selama tiga tahun mulai tahun 2002.

Padahal sebenarnya asosiasi tersebut didirikan pada tahun 2004, dan bahwa dia memenangkan grand hadiah di Festival Kartun & Animasi Internasional Seoul pada tahun 2004.

Pada resume yang dikirim ke Universitas Anyang pada tahun 2013, dia diduga berbohong bahwa dia memenangkan hadiah utama dalam kategori animasi dari Penghargaan Konten Korea 2004.

Baik Yoon maupun PPP sebelumnya telah membela Kim, dengan menyatakan bahwa resume hanyalah formalitas belaka, karena instruktur universitas paruh waktu ditunjuk atas rekomendasi profesor, bukan melalui proses perekrutan reguler.

Cantik dengan kain Tenun di KTT G20 Bali


Iriana Jokowi Pakaikan Kain tenun ke Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee di KTT G20 Balim pada Selasa, 15 November 2022-@kangdede78-Twitter

Ibu negara Korea Selatan (Korsel), Yoon Suk Yeol Kim Kun-hee kian cantik saat dikenakan kain tenun oleh Iriana Jokowi di Konferensi Tingkat Tinggi G20 Bali.

Ibu negara korsel madam Kim Kun-hee dampingi suaminya Presiden Korsel Yoon Suk-yeol dalam acara KTT G20 Bali yang digelar pada 15 November sampai 16 November 2022.

Dalam kegiatan KTT G20. Iriana Jokowi tampak mendampingi para pemimpin negara  termasuk madam Kim Kun-hee di Softel Bali, Nusa Dua Beach Resort, Pada Selasa, 15 November 2022.

Terdapat momen unik saat Iriana Jokowi bersama madam Kim Keon-hee.

Potret yang diunggah Dede Budhyarto melalui laman akun Twitternya, terlihat Iriana Jokowi memasangkan kain tenun ke madam Kim Kun-hee yang merupakan hasil buatan dari pengrajin Indonesia.

Kecantikan, madam Kim Kun-hee bertambah ketika memakai kain tenun berwarna strip merah dan putih.

Setelah itu, Iriana Jokowi ajak Kim Kun-hee bersama pemimpin lainya melihat-lihat berbagai macam souvenir buatan dari pengrajin Indonesia, seperti tas, kalung, dan berbagai koleksi lainya. 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: