Festival Pokemon Terbesar di Indonesia Digelar Mulai Desember 2022, Lokasinya di Sini

Festival Pokemon Terbesar di Indonesia Digelar Mulai Desember 2022, Lokasinya di Sini

Festival Pokemon Terbesar di Indonesia, Pokemon Festival Jakarta, Ilustrasi oleh oleh Dilan arezzome dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Festival Pokemon terbesar di Indonesia digelar mulai Desember 2022.

Festival Pokemon terbesar di Indonesia ini mengambil tajuk "Pokemon Festival Jakarta".

Pokemon Festival Jakarta berlangsung mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

BACA JUGA:Ternyata Usia Pokemon Sudah 25 Tahun Lho

Untuk yang penasaran di mana lokasi Pokemon Festival Jakarta ini, lokasinya berada di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Pokemon Festival Jakarta yang diselenggarakan AKG Entertainment ini, akan jadi acara Pokemon terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

“Tahun ini, kami siap menghadirkan Pokémon Festival di Jakarta," kata General Manager AKG Entertainment Christina Lim dalam siaran resmi, Jumat.

"Kami optimistis Pokémon Festival Jakarta tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga penggemar Pokémon di Asia Tenggara," tambahnya.

BACA JUGA:Pokemon Unite Rilis di iOS dan Android, tapi...

Christina mengatakan penyelenggaraan Pokemon Festival Jakarta ini, tidak lepas dari pesatnya perkembangan game ternama itu.

Bukan cuma pernak-pernik yang diminati, tetapi komunitas Pokemon Game Kartu Koleksi juga terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia.

Festival Pokemon terbesar di Indonesia ini diharapkan dapat mengumpulkan para penggemar Pokemon lewat berbagai aktivitas dan kompetisi.

Beberapa di antaranya adalah kompetisi lari Pokemon Run untuk individu dan keluarga, lomba Pokemon Dance untuk anak usia 4-6 tahun, Pikachu Parade, serta Meet & Greet dengan maskot Pokemon setiap akhir pekan.

Serangkaian turnamen dan acara Pokemon Game Kartu Koleksi juga telah disiapkan bagi para pemain Pokemon Game Kartu Koleksi, lengkap dengan kartu-kartu promo spesial yang dapat dikoleksi.

Regional League Pokemon Game Kartu Koleksi juga akan diadakan pada 15 Desember di Menara Indomaret yang dapat diakses lewat PIK Avenue.

Ada juga stan Pokemon GO dan Pokemon UNITE bagi pengunjung festival untuk bermain game Pokemon bersama komunitas pecinta Pokemon.

Pokemon Festival Jakarta bisa diakses tanpa biaya masuk.

Demikian kabar festival Pokemon terbesar di Indonesia siap digelar bulan depan.

Nintendo Switch Pokemon Scarlet & Violet

Nintendo umumkan Nintendo Switch special edition. Dan sesuai namanya, Nintendo Switch special edition ini mengusung tema "Pokemon Scarlet & Violet".

Ya, tema "Pokemon Scarlet & Violet" akan dihadirkan Nintendo pada konsol Nintendo Switch OLED, sebagaimana diungkap pada laman resminya.

Menurut produsen konsol asal Jepang itu, Nintendo Switch OLED "Pokemon Scarlet & Violet" ini akan meluncur menjelang akhir tahun 2022.

Ya, Nintendo sepertinya menyiapkan Switch OLED "Pokemon Scarlet & Violet" ini, untuk menyambut musim liburan akhir tahun 2022.

Itu artinya, Nintendo Switch OLED special edition ini akan rilis satu pekan sebelum game "Pokemon Scarlet & Violet", meluncuru pada 18 November 2022.

Kabarnya, pokemon legendaris Koraidon dan Miraidon akan menjadi cover bagian depan dock Nintendo Switch OLED, dengan finishing glossy.

Pada bagian belakangnya, Nintendo Switch OLED special edition ini akan menampilkan pokeball.

Sementara untuk Joy Cons-nya, Nintendo memberikan menghadirkan dua warna ungu dan oranye pada kontrolernya.

Di Amerika Serikat perangkat ini dipastikan mulai dipasarkan pada 4 November 2022 dan dijual seharga 359 dolar AS setara Rp5,3 juta saat ini.

Harga tersebut lebih tinggi 10 dolar AS dibandingkan dengan Nintendo Switch OLED versi standar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: