Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 9, Desain Ringkas Performa Gahar

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 9, Desain Ringkas Performa Gahar

Harga dan Spesifikasi ASUS Zenfone 9--

JAKARTA, FIN.CO.ID - ASUS Zenfone 9 resmi meluncur di pasar Indonesia dengan menawarkan desain ringkas tetapi memiliki performa gahar.

ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin mengatakan, smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Yuk!

BACA JUGA:Promo 11.11 iPhone 14 Diskon Satu Jutaan

"Smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas. Zenfone 9 pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching," katanya di Jakarta, Kamis, 17 November 2022.

Spesifikasi ASUS Zenfone 9

ASUS Zenfone 9 membawa prosesor unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 8+ Gen 1 yang berjalan dengan sistem operasi Android 12 dan sistem operasi orisinil ASUS yakni ZenUI 9.

Yang lebih menarik, ada banyak konfigurasi RAM dan ROM dari Zenfone 9 yang ditawarkan di Indonesia mulai dari versi 6GB/128 GB, lalu ada juga 8GB/256 GB, dan yang tertinggi 16 GB/256 GB.

ASUS Zenfone 9 ini cocok bagi anda yang menyukai pengalaman menggunakan ponsel dengan satu genggaman tangan karena ukuran layarnya hanya 5,9 inci.

BACA JUGA:POCO M5 Series Meluncur di Tanah Air, Harga Mulai dari Rp2,2 Juta

Meski terbilang kecil, namun untuk kinerja-nya terbilang sangat baik mengingat panel layar yang disematkan berupa AMOLED.

Meski bukan ponsel yang dikhususkan untuk gaming, namun Zenfone 9 dapat dimanfaatkan penggunanya untuk menjajal game yang membutuhkan kinerja visual yang tinggi.

Hal itu dikarenakan Zenfone 9 sudah dibekali aplikasi "Game Genie" sehingga dapat meningkatkan pengalaman main game di ponsel ini.

Adapun dashboard "Game Genie" versi terbaru di ZenUI 9 menyajikan pengalaman gaming seperti yang bisa dinikmati pengguna di ponsel gaming ROG Phone 6.

Sumber: