Viral Mobil Jokowi Dihadang Seorang Wanita Hingga Bikin Paspampres Ambil Tindakan

Viral Mobil Jokowi Dihadang Seorang Wanita Hingga Bikin Paspampres Ambil Tindakan

Viral aksi wanita hadang mobil Jokowi -@terang_media-Instagram

Peristiwa ini terjadi di Jalana Thamrin, Denpasar, Bali, pada Kamis, 16 November 2022. Ketika Jokowi ingin menuju Pasar Badung.

Sontak peristiwa ini pun mendapat berbagi komentar dari netizen.

BACA JUGA:Jokowi dan Iriana Pakai Baju Adat Bali di Acara Jamuan Makan Malam KTT G20 di Bali

"Ini kalau luar negeri udah di tembak, nekat bener mbak," ucap @fariskurrr

"Fans fanatik," tulis @goodary

"Kalau bawa bom bom bahaya banget itu secara udah bisa ke kaca mobil presiden mana terbuka pula," ungkap @bagus mriko

Terpisah, Direktur Utama (Dirut) Perumda Sewakadarma Ida Bagus Kompyang Wiranata menyebut sebanyak 150 pedagang di Pasar Badung, Bali, menerima bantuan tunai dari Presiden RI Joko Widodo, serta 1.200 paket sembako untuk seluruh pedagang dan pekerja di pasar.

"Yang dapat bantuan itu 150 orang yang kurang lebih sebanyak Rp1,2 juta, untuk 100 pedagang di dalam Pasar Badung dan 50 pedagang di luar pasar. Kemudian sembako semua pedagang diberikan, termasuk buruh angkat barang, juru parkir, dan petugas kebersihan," kata Wiranata di Denpasar, Kamis.

Wiranata menuturkan bahwa 150 penerima amplop bertuliskan bantuan kemasyarakatan Presiden Joko Widodo dipilih secara acak oleh orang nomor satu di Republik Indonesia itu, sementara paket-paket sembako akan diakomodasi pihak Perumda Sewakadarma untuk dibagikan habis.

BACA JUGA:Jokowi dan Iriana Pakai Baju Adat Bali di Acara Jamuan Makan Malam KTT G20 di Bali

"Kami bersyukur sebagai Perumda pasar, apalagi Pasar Badung sebagai pasar terbesar di Bali kita perkenalkan kepada masyarakat domestik dan mancanegara. Bersyukur kita kedatangan lagi bapak presiden yang ke empat kalinya," ujar Dirut Perumda Sewakadarma kepada media.

Salah satu pedagang sembako yang menerima bantuan uang dari Presiden Jokowi bernama I Ketut Suta (65). Pedagang yang telah berjualan sejak Pasar Badung belum dipercantik seperti sekarang ini mengaku senang dan menyampaikan terima kasihnya.

"Terima kasih atas bantuannya. Ini nanti saya pakai modal jualan karena belakangan sepi terus. Nanti saya gunakan untuk beli bawang," kata Suta sambil berharap bantuan serupa akan didapat lagi.

Selain bantuan uang tunai dan sembako berisi 5 kilogram beras, minyak dan gula, Presiden Jokowi juga membagikan kaos dan jaket kepada warga pasar.

BACA JUGA:5 Potret Keseruan Ibu Negara Korea Selatan dengan Iriana Jokowi dari Jamuan Teh Hingga Canda Tawa Bersama

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: