Viral! Reaksi Luhut Kaget Lihat Presiden Amerika Joe Biden Tersandung di Acara G20 Bali

Viral! Reaksi Luhut Kaget Lihat Presiden Amerika Joe Biden Tersandung di Acara G20 Bali

Ketua G20 Luhut saat menyaksikan kehadiran Presiden Amerika Serikat, Joe Biden dan Presiden Indonesia Jokowi di Bali-@qronoz-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ketua Bidang Dukungan Penyelenggaran Acara G20, Luhut Binsar Pandjaitan berada di lokasi disaat Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden tersandung ketika tiba Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali.

Luhut sempat bereaksi disaat Joe Biden tersandung namun dirinya langsung dibantu oleh Presiden Joko Widodo yang berada disampingnya.

Momen Joe Biden tersandung tersebut beredar melalui video yang diunggah dari akun Twitter @TxtdariHI pada Rabu, 16 November 2022.

Dalam video tersebut, terlihat Joe Biden yang tiba di Tahura lalu disambut langsung oleh Jokowi.

BACA JUGA:Aksi Sigap Jokowi Bantu Presiden Amerika Joe Biden yang Terpeleset di Acara KTT G20 Bali

BACA JUGA:Rudal Hantam Polandia, Joe Biden dan NATO Gelar Pertemuan Darurat di Bali

Jokowi dan Joe Biden langsung mulai bercakapan sambil berjalan menaiki tangga menuju ke dalam ruangan.

Seketika Biden pun tersandung saat menaiki tangga namun Jokowi langsung pegang tangan presiden Amerika Serikat tersebut agar tidak terjatuh.

Melihat kejadian Biden tersandung pun, membuat Luhut yang berada di samping kananya tampak beraksi kagetnya dengan memajukan sedikit bahunya.

 Di sisi lain Mengawali rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 hari kedua, Presiden Jokwi mengajak para pemimpin negara G20 dan lembaga internasional mengunjungi Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Provinsi Bali, Rabu, 16 November 2022.

Di sana, Presiden Jokowi dan para pemimpin G20 melakukan kegiatan penanaman pohon mangrove bersama serta berkeliling melihat langsung berbagai spesies mangrove yang ada di Tahura.

Menurut Presiden Jokowi, kegiatan tersebut merupakan wujud konkret yang dilakukan Indonesia terhadap perubahan iklim.

Melalui kegiatan tersebut, Presiden Jokowi mengajak negara-negara G20 untuk ikut serta dalam pembangunan ekonomi hijau yang inklusif.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: