Menteri Basuki Mendadak Jadi Fotografer Jokowi di G20 Bali, Jubir PUPR Buka Suara

Menteri Basuki Mendadak Jadi Fotografer Jokowi di G20 Bali, Jubir PUPR Buka Suara

Menteri PUPR Basuki bergaya nyentrik jadi fotografer Presiden Joko Widodo (Jokowi) di KTT G20 Bali.-Screenshot YouTube/Sekretariat Presiden-

Georgieva, yang berdiri dikelilingi oleh sejumlah tamu negara, terlihat berbincang-bincang sambil menunggu acara dimulai.

BACA JUGA:Menko PMK Minta Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur Kerakyatan, Menteri Basuki: Siap!

Sementara itu, Presiden Jokowi saat tidak ada tamu negara yang datang menemani mereka mengobrol.

Beberapa menit sebelum para tamu negara datang, Jokowi tiba lebih dulu mengecek langsung sejumlah bibit tanaman bakau di Tahura Ngurah Rai.

Jokowi tiba di lokasi bersama rombongan para jurnalis asing, yang di antaranya merupakan wartawan Istana Kepresidenan sejumlah negara, dan wartawan Indonesia yang menjadi media resmi tuan rumah. 

Menteri PUPR Basuki Bergaya Nyentrik Jadi Fotograger Jokowi

Sebelumnya viral di media sosial begini gaya nyentrik Menteri PUPR Basuki Hadimuljono jadi fotografer Presiden Joko Widodo (Jokowi) di KTT G20 Bali.

Hal tersebut terlihat jelas dalam sebuah unggahan di jagat media sosial Twitter dimana sejumlah akun membagikan video singkat Menteri Basuki jadi fotografer Jokowi.

Pada unggahan akun @tjhinfar (BHINEKATUNGGALIKA) terlihat jelas bagaimana aksi Menteri Basuki sibuk memfoto Presiden Jokowi.

Menteri Basuki terlihat mengenakan baju berkerah warna putih dengan topi biru pudar yang bagian depan dipasang ke belakang.

BACA JUGA:Menko PMK Minta Kementerian PUPR Bangun Infrastruktur Kerakyatan, Menteri Basuki: Siap!

Topi yang dikenakan Menteri Basuki tampak memperlihatkan sebuah logo PUPR dengan nada warna kuning dan biru.

Selain itu Menteri Basuki memegang kamera dengan lensa cukup panjang sibuk memotret Presiden Jokowi dalam kegiatan di KTT G20 Bali.

Dalam momen lain, terlihat Menteri Basuki tampak sibuk mencari posisi untuk memotret kegiatan Presiden Jokowi di KTT G20 Bali.

Pada unggahan lain dari netizen juga memperlihatkan sejumlah gambar yang menampilkan aksi-aksi Menteri Basuki menjadi fotografer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: