Kapolsek Pinang Dicopot dan Dimutasi ke Yanma Polda Metro Jaya, Diduga Lakukan Pelecehan

Kapolsek Pinang Dicopot dan Dimutasi ke Yanma Polda Metro Jaya, Diduga Lakukan Pelecehan

Ilustrasi anggota Polri terima suap dan gratifikasi --

Pada unggahannya korban juga meminta ketegasan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan me-mention akun Kapolri.

"Yang saya cintai dan hormati Bapak Kapolri @listyosigitprabowo bapak Kapolda @kapoldametrojaya @poldametrojaya dan bapak wakil @pandowohendro_007," tulis akun Instagram@rezkydanal.

"Saya minta janji2 ucapan kalian pak,untuk menindak keras Anggota bawahan kalian yg melanggar kode etik keras.bukan hanya dicopot tapi di Pecat tidak hormat (PTDH)karena TDK pantas seorang perwira arogann,sombong,dan melakukan pelecehan sexual keras terhadap saya,jangan karena beliau SDH mengakui kesalahan kepada atasan,tidak diberi sanksi."

"Saya adalah korban penganiayaan dan pelapor dipolsek yg beliau pimpin,tapi beliau arogan merendahkan saya bahkan melakukan pelecehan sexual berat....selama ini saya diam karena malu dan takut speak up...!! Lapor ke atasan sperti Kapolres..sia2 gak guna."

BACA JUGA:Dua Oknum Polisi di Sumut Ditangkap, Ini Kasusnya

"Kembalikan kepercayaan saya dan masyarakat ke institusi polri,saya stress,saya trauma,mencoba bangkit sendiri,saya malu.. tapi saya percaya masyarakat akan mendukung saya.dibalik lelah nya saya berbulan2 mencari keadilan."

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rezky Dana L (@rezkydanal)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: