Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Auxerre

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Auxerre

Liga Prancis: ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Auxerre.-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Auxerre, Minggu, 13 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs Auxerre bakal berlangsung di Stadion Parc des Prince, Prancis, pukul 19.00 malam WIB.

Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Auxerre diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Resmi! Hasil Drawing Liga Champions 16 Besar: Milan vs Tottenham, PSG vs Bayern Munchen

Kepala pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier menyoroti pergantian juru taktik Auxerre jelang bersua di Ligue 1 Prancis.

"Mereka telah berganti pelatih baru-baru ini dengan kedatangan Christophe Pelissier. Mereka telah mendapatkan kemenangan dan hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi mereka sedang dalam performa yang baik," kata Galtier dikutip laman resmi PSG.

Christophe Galtier juga menjelaskan sangat penting untuk memainkan permainan yang disiplin dan serba cepat. PSG harus menang karena di belakang kami, paket pengejaran masih terengah-engah.

"Saya berharap klub juga akan memberikan penghormatan kepada para korban serangan teroris dengan cara terbaik minggu ini 13 November," jelas Galtier.

BACA JUGA:Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: Lorient vs PSG

Christophe Galtier turut membeberkan tentang calon lawan kali ini. Mengingat Auxerre merupakan tim yang baru promosi musim 2022/2023.

"AJA adalah tim yang baru dipromosikan, yang tidak pernah mudah. Pelatih baru telah membalikkan keadaan sejak dia masuk," ucap Galtier.

Seperti Jean-Marc Furlan, menurut Christophe Galtier, dia suka membuat timnya bermain dan membangun dari belakang. Hingga saat ini, mereka telah memainkan sepak bola menyerang dengan lini tengah dan pertahanan empat orang.

"Akankah mereka bermain seperti itu pada hari Minggu? Kita tidak bisa tahu. Mereka semakin percaya diri. Gaya bermain mereka mulai terbentuk, dan Anda dapat melihatnya dalam perbedaan antara pertandingan pertama Christophe Pelissier dan pertandingan keduanya," tutur Galtier.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: