Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Schalke 04 vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Schalke 04 vs Bayern Munchen

Liga Jerman: ilustrasi logo Schalke 04 vs Bayern Munchen.-schalke04.de-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Jerman (Bundesliga) 2022/2023 antara Schalke 04 vs Bayern Munchen, Minggu, 13 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Schalke 04 vs Bayern Munchen bakal berlangsung di Stadion Veltins-Arena, Jerman, pukul 00.30 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, Schalke 04 kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bayern Munchen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Werder Bremen

Untuk pelatih kepala Schalke 04 Thomas Reis menjelaskan bahwa ini pertandingan terakhir sebelum istirahat yang lebih lama.

"Harapan saya, dan para penggemar, adalah bahwa tim menginvestasikan segalanya di dalamnya selama 90 menit," kata Reis dilansir laman resmi Schalke 04.

Jika itu berhasil, lanjut Thomas Reis, maka sesuatu mungkin terjadi di setiap pertandingan, bahkan melawan sang juara Bundesliga Jerman tersebut.

"Meraih hasil positif melawan Bayern Munchen tentu tidak mudah. Tapi itu juga bukan tidak mungkin," jelas Reis saat konferensi pers.

BACA JUGA:Resmi! Hasil Drawing Liga Champions 16 Besar: Milan vs Tottenham, PSG vs Bayern Munchen

Sedangkan kepala pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menerangkan kalau Sadio Mane dan Thomas Muller keluar. Matthijs de Ligt telah menyelesaikan pelatihan terakhir dan akan terbang bersama Munchen.

"Phonzy keluar, dia di Munich selama beberapa hari lagi untuk mendapatkan fit untuk Piala Dunia, kemudian dia akan melakukan perjalanan ke Munich," terang Nagelsmann dilansir laman resmi Munchen.

Julian Nagelsmann bilang Schalke sekarang jauh lebih aktif melawan bola dan, menurutnya, sedang naik daun di waktu yang salah.

"Saya menantikan pertandingan di stadion yang bagus dengan stadion yang bagus. atmosfer. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ucap Nagelsmann dalam konferensi pers.

Sumber: