Bangkitkan Genre Rock Klasik 80-90an, Zealous Siap Meramaikan Dunia Industri Musik Indonesia

Bangkitkan Genre Rock Klasik 80-90an, Zealous Siap Meramaikan Dunia Industri Musik Indonesia

Bangkitkan Genre Rock Klasik 80-90an, Zealous Siap Meramaikan Dunia Industri Musik Indonesia--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dunia Industri permusikan di Indonesia, akan kembali di ramaikan oleh satu band baru yang mempunyai nama Zealous.

Band asal Manado Sulawesi Utara ini, membawa genre musik rock klasik dengan penampilan glam rock yang sangat populer di era permusikan 80-90an.

Berisikan Opop (gitar/vokal), Josz (gitar/vocal), Gogon (bass/vocal), dan Devo (drums), Zealous memulai kreativitasnya di Bali.

Berdiri pada kondisi sedang Covid-19 tinggi di Indonesia, Zealous band berjuang untuk terus bertahan di eksistensi musik tanah air.

BACA JUGA:Sinetron Tajwid Cinta, Drama Romantis dan Religi Terbaru di SCTV

BACA JUGA:BCL Bantah Gosip Hamil Anak Ariel NOAH: Saya Merasa Sedih Karena Body Shaming

Gitaris dan juga vokalis Zealous, Opop mengungkapkan, dirinya sangat yakin dan penuh tekat Zealous dapat mambawa genre glam rock kembali ramai seperti dulu.

"Saya pribadi, dari kecil sudah dicekoki musik itu glam rock. Belajar musiknya GNR (Guns n Roses), dengan adanya kami ingin membuat musik glam rock kembali tren di Indonesia," ungkap Opop, Sabtu 12 November 2022.

Selain itu Zealous juga akan menjalankan mini tur ke sejumlah Kota, dalam rangkaian promo mini album "Sexy".

Untuk kota yang nantinya dijadwalkan Zealous untuk manggung, Dimulai dari Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, hingga Jember.

"Sexy mulai di Yogyakarta, ada lima stage di sana. Lanjuy ke Surabaya empat hari lalu, terus ke Jakarta," ucap Gogon, basis Zealous.

BACA JUGA:Farel Prayoga Diisukan Meninggal Dunia, Benarkah?

BACA JUGA:Bryan Domani Ngaku Suka Makan di Warteg Karena Mirip Masakan Ibu, Berikut Profil dan Biodatanya

Zealous juga akan mengadakan konser puncak spesial di Denpasar Bali, yang rencananya akan dilaksanakan 25 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: