Profil Kevin Conroy 'Voice of Batman' Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun Usai Berjuang Lawan Kanker

Profil Kevin Conroy 'Voice of Batman' Meninggal Dunia Diusia 66 Tahun Usai Berjuang Lawan Kanker

Kevin Conroy pengisi suara Batman-@batman-Instagram

Karir Kevin Conroy

Pada tahun 1978, Kevin Conroy lulus dari Juiliard, dia melakukan tur dengan 'The Acting Company' sebuah grup akting house.

Pada tahun 1979 Kevin Conroy melakukan tur nasional bertajul 'Deathrap'. Selanjutnya ia mendapatkan peran dalam sinetron yang berjudul 'Another World' dari acara ini karirnya makin berkembang.

Pada tahun 1980. Kevin Conroy tergabung dalam teater bertajuk 'Old Globe Theatre' di San Diego, California.

Pada tahun tersebut, ia beradu akting dalam berbagi karya teater konteromporer dan klasik termasuk produksi broadway 'eastern standard' dan 'Lolita'.

Setelah itu, Kevin Conroy mencoba kembali ke film televisi dan membintangi sejumlah acara, dua diantaranya Covenant (1985) dan Ohara (1987).

Namanya mulai dikenal ketika mengisi suara dalam serial animasi Batman: The Animates Series (1992).

BACA JUGA:WNI Tewas Ditembak di Parkiran Mal Amerika Serikat

BACA JUGA:Alasan Presiden Putin Tidak Hadir di KTT G20 Bali: Khawatir Dibunuh Dinas Khusus Ukraina

Kevin Conroy isi suara Batman


pengisi suara Batman Kevin Conroy-@kevinconroypage-Instagram

Kevin Conroy dikenal sebagai aktor suara pertama yang menggunakan dua suara berbeda untuk memerankan Bruce Wayne dan Batman.

Selain mengisi animates series Batman. Kevin Conroy turut memerankan suaran Batman dalam waralaba video game 'Batman Arkham dan Injustice.

Selain itu, Conroy muncul di berbagai film asli Animasi DC Universe, termasuk 'Batman:Gotham Knight (2008). Superman/Batman: Public Enemies (2009)," Justice League:Doom' (2012,' Batman: The Killing Joke (2016) dan "Justice League vs the Fatal Five (2019), diantaranya film-film lainya.

Conroy terakhir mengisi suara Batman dalam film Animasi 'Justice League 2019 dan kredit video game terbarunya sebagai Batman adalah 'Multiversus" dari Warner Bros. dari awal tahun ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: