Di Malam Meninggalnya Kevin Conroy 'Voice of Batman', Gedung Empire State Munculkan Bat-Signal

Di Malam Meninggalnya Kevin Conroy 'Voice of Batman', Gedung Empire State Munculkan Bat-Signal

Gedung Empire State, New York, Amerika Serikat munculkan Bat Signal, pada Kamis, 10 November 2022 waktu setempat-@empirestatebldg-Twitter

Selain mengisi animates series Batman. Kevin Conroy turut memerankan suaran Batman dalam waralaba video game 'Batman Arkham dan Injustice.

BACA JUGA:Warga Ukraina Euforia Sambut Kekalahan Tentara Rusia di Kota Kherson

Selain itu, Conroy muncul di berbagai film asli Animasi DC Universe, termasuk 'Batman:Gotham Knight (2008). Superman/Batman: Public Enemies (2009)," Justice League:Doom' (2012,' Batman: The Killing Joke (2016) dan "Justice League vs the Fatal Five (2019), diantaranya film-film lainya.

Conroy terakhir mengisi suara Batman dalam film Animasi 'Justice League 2019 dan kredit video game terbarunya sebagai Batman adalah 'Multiversus" dari Warner Bros. dari awal tahun ini.

"Dia dalah karakter yang sangat ikonik. Dia adalah bagian dari lanskap budaya Amerika merupakan hal yang luar biasa untuk mejadi bagian dan berkontribusi," ungkap Conroy pada DC dalam wawancara tahun 2014.

Conroy mebuat debut akting filmnya dalam drama percintaan tahun 1992 dalam film *Chain of Desire' yang disutradarai oleh Temistocles Lopez.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Keuangan Digital Punya Potensi Menjanjikan

Selain itu ia membintangi peran berulang di serial NBC 

Another World' dan muncul di episode serial klasik seperi Dallas, Murphy Brown, dan Cheers.

Akting Conroy tak hanya sebagai Batman. Ia juga mengisi suara Scooby-Doo. (dia memiliki peran suara di serial Scopby-Doo dan Gues Who? pada 2019 dan Masters of the Universe.

Dalam waralaba terakhirnya, dia muncul di episode Netflix 'Master of the Universe Relevation (bermain sebagai Mer-man pada tahun 2021) dan He-Man and the Masters of the Universe.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: