Diskon Gede-Gedean Watsons 11.11 Super Sale hingga 70 Persen

Diskon Gede-Gedean Watsons 11.11 Super Sale hingga 70 Persen

Diskon/Ilustrasi-Photo by Polina Tankilevitch from Pexels-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Puncak program belanja "Watsons 11.11 Super Sale" yang digelar pada periode 1–16 November 2022 menawarkan ragam promo, salah satunya diskon hingga 70 persen jika konsumen berbelanja menggunakan platform belanja online resmi dan Watsons App (Android & iOS).

"Watsons kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Jumat 11 November 2022.

Lebih lanjut, Lilis menjelaskan program penjualan yang ditawarkan selain diskon hingga 70 persen antara lain, harga serba 11.11, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater.

Mereka juga menyiapkan penawaran khusus dari brand tertentu, meliputi Erha, Makeover, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Skintific, Whitelab, La Roche Posay, Naturals by Watsons dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Promo 11.11 iPhone 14 Diskon Satu Jutaan

BACA JUGA:PS5 Edisi God of War Ragnarok, Harganya Diskon Jadi Rp8,6 Juta

Ia menambahkan, Watsons telah menyiapkan voucher spesial untuk konsumen yang menggunakan fitur gamifikasi pada aplikasi Watsons App.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah beauty package total Rp7,5juta untuk 15 orang, serta potongan spesial dengan menggunakan kode voucher WATSONS11SSALE.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: