Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Cadiz

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Cadiz

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Cadiz.-Twitter/@Cadiz_CF-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Cadiz, Jumat, 11 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Cadiz bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 03.30 WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Cadiz diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jelang Madrid vs Cadiz, Intip Prediksi Susunan Pemain El Real Tanpa Benzema

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa ini adalah pertandingan kandang terakhir El Real di tahun yang fantastis dan tak terlupakan, terutama di kandang sendiri.

"Kami telah mengalami beberapa malam ajaib dan gim ini akan menjadi cara yang baik untuk menyelesaikan di tempat yang tinggi," kata Ancelotti dikutip situs resmi Madrid.

Carlo Ancelotti juga menambahkan pihaknya memiliki banyak hal untuk dilakukan oleh Real Madrid untuk mengakhiri musim.

"Seperti menampilkan kinerja yang baik, mendapatkan kembali perasaan positif itu dan yang terpenting mengingat tahun ini, yang tak terlupakan," jelas Ancelotti.

BACA JUGA:Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Mallorca vs Atletico Madrid

Di sisi lain kepala pelatih Cadiz Sergio Gonzalez bilang pihaknya akan pergi dengan gagasan untuk meraih tiga poin di kandang Real Madrid.

"Kami harus pergi untuk bersaing mengetahui bahwa Madrid akan pergi ke level tertinggi dengan pemain terbaiknya," tutur Gonzalez dikutip situs resmi Cadiz.

Menurut Sergio Gonzalez, Cadiz harus menjadi tim bersama, yang bermain lebih banyak di luar daripada di dalam, juga berani membuat mereka mundur.

"Kami akan menemukan Madrid yang terluka, tetapi kami menantikan untuk bersaing dengan lawan yang sangat bagus," ucap Gonzalez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: