Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Hellas Verona vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Hellas Verona vs Juventus

Liga Italia: ilustrasi logo Hellas Verona vs Juventus.-Twitter/@HellasVeronaFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Hellas Verona vs Juventus, Jumat, 11 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Hellas Verona vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi, Italia, pukul 00.30 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Hellas Verona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Europa: Barcelona vs Manchester United dan Juventus vs Nantes

Kepala pelatih Hellas Verona Salvatore Bocchetti tidak ambil pusing terhadap para striker tim besutannya yang tak kunjung mencetak gol.

"Saya tidak bisa menilai apa yang terjadi sebelum manajemen saya," kata Bocchetti dilansir laman resmi Hellas Verona.

"Saya percaya bahwa kami tidak lagi memiliki striker musim lalu, di sini kami bisa dan harus bekerja untuk meningkatkan," sambungnya.

Kendati begitu menarik untuk mengetahui bagaimana hasil dari pertandingan Hellas Verona melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) musim ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Inter Milan

Sedangkan kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Perin bisa bermain melawan Hellas Verona.

"Mereka yang pulih dengan selamat, tetapi tidak dikatakan bahwa mereka bermain, adalah Paredes dan Kean. Di Maria kemungkinan memiliki setengah jam di kakinya," ucap Allegri dilansir laman resmi Juventus.

Lebih lanjut Massimiliano Allegri juga menerangkan perihak kondisi Vlahovic, McKennie dan Chiesa masih akan dievaluasi. Sementara Dusan menderita peradangan kemaluan, kemarin dia berlari dan lebih baik.

"Chiesa kembali dan melakukannya dengan baik, tetapi sampai lutut menemukan adaptasinya, itu normal bahwa ada kalanya dia masih memiliki sedikit ketidaknyamanan," beber Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: