Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Liverpool vs Derby County

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Liverpool vs Derby County

Carabao Cup: Ilustrasi logo Liverpool vs Derby County.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Liverpool vs Derby County, Kamis, 10 November 2022.

Laga yang menyajikan Liverpool vs Derby County bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Derby County diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Ada Dua Big Match, Salah Satunya Liverpool vs Real Madrid

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan terima kasih atas pengaruh yang dimainkan para penggemar dalam hasil positif yang diraih pada laga sebelumnya.

"Akhir tandang di Tottenham pekan lalu sama istimewanya seperti biasanya dan rasanya sangat menyenangkan untuk menghargai dukungan perjalanan kami dengan kemenangan yang sangat bagus dan kinerja yang sangat bagus," kata Klopp.

Jurgen Klopp juga menerangkan kalau Carabao Cup ini bukan sesuatu yang bisa atau akan pernah Liverpool terima begitu saja dan itu adalah alasan utama.

"Kami berusaha untuk menciptakan kenangan baru seperti yang dibuat di Piala Carabao musim lalu. Kami tahu bahwa ini tidak akan mudah tetapi kami akan melakukan yang terbaik," ucap Klopp dikutip situs resmi Liverpool.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Liverpool

Di sisi lain kepala pelatih Derby County Paul Warne bilang kalau pihaknya tidak dapat membuat banyak perubahan.

"Ini bukan pertandingan di mana kami dapat memulai dalam posisi yang lemah dan membuat banyak perubahan seiring berjalannya waktu," ujar Warne dilansir laman resmi Derby.

Lebih lanjut Paul Warne menambahkan bahwa Derby County perlu menampilkan performa yang baik melawan Liverpool.

Ada banyak orang yang bepergian dan ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan oleh para pemuda mendapat sebuah kesempatan seperti itu. Tapi itu hanya kesempatan jika Anda tampil," jelas Warne.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: