Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Kamaruddin Simanjuntak-@umarhasibuan77-twitter

Dia menambahkan aktivitas tersebut berulang kali dilakukan. Damson menyebut kadang Brigadir J jalan sendiri. Kadang mengajak dirinya. 

"Setelah kita sudah minum-minum mabuk, kita keluar dari hotel itu pulang jam 5 pagi. Kenapa kita pulang jam 5, jadi biar bapak dan ibu tidak tahu aktivitas kita di luar. Padahal sebenarnya kita di rumah itu sering keluar malam. Tapi kita diajak sama bang Alex. Kalau kita jalan sendiri tidak punya uang. Karena yang saya tahu bang Alex punya banyak duit," urainya. 

Damson menyebut pernah suatu hari mereka pergi ke tempat dugem membawa uang yang ditaruh dalam tas. 

BACA JUGA:Di Hari Tewasnya Brigadir J, Putri Candrawathi Berwajah Lesu saat Tes PCR

Damson mengaku tidak tahu persis jumlahnya berapa. Yang jelas, lanjutnya, jumlahnya jutaan rupiah. 

"Uang itu jatuh berserakan di lantai banyak sekali. Dan saya angkut lagi masuk ke dalam tas. Setelah itu saya kasih tahu dia kalau kau mau ke tempat dugem tidak usah bawa uang banyak.

Cukup bawa kartu debit saja. Takutnya orang ambil uang atau apa gitu," lanjutnya. 

Dalam video tersebut, Damson juga mengaku pernah minum di Brexit sekitar jam 11 malam. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ketahuan Bohong Lagi, Ternyata Tidak Ikut Tes PCR di Hari Tewasnya Brigadir J

"Karena waktu itu Covid jadi brexit tutup lebih awal jam 2 pagi. Itu kita pesan hotel dekat sekali dengan rumah mertuanya bapak Ferdy Sambo. Nama hotelnya Kuretakeso. Saat itu posisi bang Alex atau Brigadir Yosua ini mabuk berat," tukasnya.

"Itu kita gotong dia dari mobil masuk ke dalam hotel. Posisi kalau tidak salah pakai kursi roda. Kalau teman-teman tidak yakin itu ada CCTV-nya kok. Kalau mereka tidak hapus pasti ada CCTV-nya," tambah Damson. 

Dia menyebut saat itu, waktu check in hotel menggunakan KTP miliknya. Namun, untuk pembayaran memakai kartu debit mandiri milik Brigadir J. 

"Waktu itu ada dua cewek dengan saya dua cowok. Kita masuk ke hotel Kuretakeso itu.  Jadi kita pesan cuma 1 kamar. Bayangkan 1 kamar 2 cewek dan 2 cowok. Entah apa yang terjadi saat itu, saya tidak bisa melakukan karena tidak punya uang. Jadi tidak bisa melakukan yang aneh-aneh. Entah satu yang sebelah itu dia punya itu tuh Tuhan yang tahu itu haha...ha...ha," cerita Damson sambil tertawa. 

BACA JUGA:Kaget Lihat Jenazah Brigadir J, Sopir Ambulance: Tergeletak Berlumuran Darah

Dia tidak mempersoalkan apakah orang-orang percaya atau tidak dengan ceritanya ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: