Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Kamaruddin Simanjuntak Bantah Pengakuan Sekuriti Damson soal Brigadir J: Itu Video Hoaks

Kamaruddin Simanjuntak-@umarhasibuan77-twitter

“Jadi kemarin saya kaget. Katanya Vera sama Brigadir J itu pacaran. Tapi ternyata almarhum itu pernah cerita sama saya. Kata dia, gimana ya kakak itu suka sama dia, tapi seolah-olah gak respons gitu," sebutnya. 

“Terus bukti kuatnya apa. Kayak Brigadir Yosua (Brigadir J) pergi liburan liburan tahun kemarin itu kan dia sempat pulang. Tapi kok tidak ada foto-foto mesra yang membuktikan Kaka Nona (Vera Simanjuntak) atau kalian berdua itu pacaran, terus terkesannya foto itu foto lama-lama semua," terang Damson.

Damson, pria berlogat khas Timur itu menyinggung soal wanita yang memiliki kedekatan dengan Brigadir J di Jakarta selain Vera Simanjuntak.

BACA JUGA:Rencana Pembunuhan Brigadir J Dikomunikasikan Lewat HT Ajudan Ferdy Sambo, Begini Kesaksian Adzan Romer

Sebab, lanjut Damson, perempuan berinisial VTA sering menemani Brigadir J dugem di kawasan Kemang. 

"Jadi kira-kira Brigadir J itu pacaran sama cewek berinisial VTA yang di Jakarta atau dengan Kakak Nona di Jambi? Terus kakak Nona yang menangis di kasur itu, beliau pernah cerita sama saya. Jadi posisi mabuk atau sadar dia datang sama saya. Posisi dia datang dari luarlah. Waktu itu saya lagi duduk di depan rumah," terangnya. 

Menurut Damson, saat itu Brigadir J mengaku tersentuh hatinya.

"Jadi dia cerita sama saya. Katanya baru kali ini saya dibikin nangis sama cewek. Saya tanya kenapa. Dia bilang baru kali ini ada cewek yang sebelum saya tidur dia suruh saya berdoa. Nah di situ dia tersentuh hatinya. Jadi sekarang saya tanya sama kakak nona. Kira-kira maksudnya kakak nona dan dia itu pacaran selama 7 tahun ini benar-benar tidak," tanya Damson lagi. 

BACA JUGA:Lihat Brigadir J Ngamuk Hingga Banting Pintu di Magelang, Susi: Datang-datang Marah-marah, Kuat: Endak Tahu

Damson menyebut saat dirinya dan Brigadir J pergi berlibur ke Bali sempat disuruh untuk membeli baju perempuan. 

"Karena waktu kita berlibur ke Bali, maaf ya kak, beliau suruh saya beli baju cewek yang tali satu sama liontin.  Saya tanya dong buat siapa ini. Terus dia bilang buat si VTA.  Saya bilang terus mau yang  bagaimana. Soalnya saya tidak bisa pilih. Dia jawab sudah kau pilih saja nanti baru kasih ke sana dia senang itu," paparnya. 

Karena bingung memilih, Damson mengaku membeli banyak baju. Salah satu baju yang dibeli bukan hanya untuk perempuan. Ada juga baju untuk laki-laki. 

"Makanya waktu itu saya ambil banyak. Termasuk saya ambil buat dia punya adik yang Reza ini. Dia juga dapat baju dari Bali. Kalau nggak percaya bisa ditanya itu dia (Reza) dapat baju juga, saya belinya bareng.  Jadi saya cuma mau pesan buat kakak Vera bahwa Yosua pernah cerita banyak dengan saya. Jadi saya tahu hubungan kakak dengan Brigadir J seperti apa," pungkasnya.  

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Lihat Ricky Rizal Terdiam saat Tewasnya Brigadir J, Adzan Romer: Tak Ada Kepanikan

Damson Sebut Brigadir J Punya Nama Dunia Malam Bang Alex

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: