Arti Body Count Menurut Bahasa Gaul: Jumlah Wanita yang Pernah Ditiduri

Arti Body Count Menurut Bahasa Gaul: Jumlah Wanita yang Pernah Ditiduri

Ilustrasi hubungan seksual. (Pixabay)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Body Count atau jumlah tubuh belakangan ini dipakai oleh warga net di media sosial. Istilah body count kemudian viral.

Body count dalam bahasa inggris artinya jumlah tubuh atau jumlah korban dari sebuah peristriwa atau peperangan. 

Namun arti body count kemudia bergeser dari arti sesungguhnya. Oleh generasi Z dan generasi millenial, body count dalam bahasa gaul disebut sebagai jumlah tubuh dalam seks bebas. 

Maksudnya arti body count merujuk pada jumlah tubuh atau jumlah orang pernah berhubungan badan dengan seseorang. 

Sehingga arti body count dalam bahasa gaul adalah jumlah tubuh atau jumlah wanita yang pernah ditiduri seorang pria. 

BACA JUGA:Ini Arti Body Count yang Viral di TikTok, Hati-Hati Menyebutnya ke Seseorang

BACA JUGA:Kebaya Merah, Warnanya Bikin Gairah Seksual Meningkat, Berikut Penjelasannya

Detailnya bahwa body count adalah seseorang yang memiliki seks yang tinggi sehingga tidak cukup dengan satu pasangan, sehingga melakukan gonta ganti pasangan agar mencapai kepuasan.

Jadi, jika ada seseorang menanyakan pertanyaa seperti: Berapa body count kamu selama ini? itu artinya, berapa jumlah wanita yang pernah kamu tiduri selama ini. 

Istilah body count ini telah bergeser dari arti sesungguhnya. Padahal body count ini arti seungguhnya adalah jumlah korban dalam peperangan atau peristiwa besar.

Body count adalah jumlah tubuh, sering kali didasarkan pada jumlah pembunuhan yang dikonfirmasi, tetapi terkadang hanya perkiraan. 

BACA JUGA:Akhirnya, Pelaku Pelecehan Seksual Dalam Bus Transjakarta yang Sempat Viral di Medsos Tertangkap saat Beraksi

Body count sering digunakan untuk merujuk pada pertempuran militer. Istilah ini juga dapat merujuk pada situasi apa pun yang melibatkan banyak pembunuhan, seperti tindakan regu kematian atau pembunuh berantai.

Militer mengumpulkan angka-angka tersebut untuk berbagai alasan, seperti menentukan kebutuhan untuk melanjutkan operasi, memperkirakan efisiensi sistem senjata baru dan lama, dan merencanakan operasi lanjutan. Demikian arti body count menurut bahasa gaul. 

Sumber: