ACS dan AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Jual Video 'Threesome' di Telegram

ACS dan AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Jual Video 'Threesome' di Telegram

ACS dan AH pemeran video wanita kebaya merah viral 16 menit-fin/diolah-istimewa

Menurut Farman hasil dari jualan konten video wanita kebaya merah digunakan untuk biaya hidup sehari-hari.

"Ide pembuatan tergantung tema pemesan. Tersangka ACS bekerja sebagai free land desain, EO serta foto video," lanjut Farman.

Diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim menangkap ACS dan AH pemeran video kebaya merah viral 16 menit di kos-kosan kawasan Medokan, Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:Terkuak! Tersangka Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Dibayar Rp750 Ribu Untuk Tema Resepsionis Hotel

ACS dan AH, pemeran video kebaya merah viral 16 menit diciduk pada Minggu, 6 November 2022 malam di satu lokasi yang sama di daerah Medokan.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman menyatakan jika pemeran pria dalam video kebaya merah viral 16 menit berinisial ACS warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH warga Malang.

Farman menegaskan saat ditangkap, ACS dan AH tidak melawan. "Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan Surabaya," ucap Farman pada Senin, 7 November 2022.

BACA JUGA:Deretan Foto Seksi AH, 'Aktris' Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Mata Lelaki Terbelalak

Wanita Kebaya Merah Viral Syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya 

Syuting video kebaya merah viral 16 menit diduga dilakukan di TLS Hotel di kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur. 

Aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut diduga check in dan syuting alias membuat konten di dalam kamar  1710 TLS Hotel Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Sumatera.

Berdasarkan penelusuran fin.co.id dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

BACA JUGA:Pemeran Video Wanita Kebaya Merah Jadi Tersangka, Terancam 6 Tahun Penjara!

Kemiripan itu terletak pada latar belakang interior di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. Selain itu, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Dari kemiripan itu, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja syuting dan menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: