Posisi WOT Seperti Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Wanita Bergairah, Hot Banget Tapi....

Posisi WOT Seperti Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Bikin Wanita Bergairah, Hot Banget Tapi....

9 cara untuk merangsang suami Anda sebelum bercinta-cottonbro studio/pexels-

Menurut penelitian ini, posisi WOT dapat meningkatkan risiko pria mengalami fraktur penis. Ini merupakan kondisi di mana penis mengalami cedera, sehingga memerlukan bantuan medis segera.

BACA JUGA:8 Fakta Soal Video Kebaya Merah Viral 16 Menit, Nomor 6 Bikin Geleng-geleng Kepala

BACA JUGA:Terungkap! Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya, Tarif Kamarnya Segini

Kondisi ini tidak boleh dianggap remeh, sebab menurut hasil penelitian, masalah fraktur penis yang diabaikan begitu saja berisiko dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual dan berkemih.

Dalam studi tersebut, para peneliti berhipotesis bahwa kendali pergerakan berada pada wanita sepenuhnya saat menerapkan posisi WOT. Hal inilah yang kerap membuat hilang kendali, sehingga penis justru rentan mengalami cedera.

Seperti dilansir Times of India, posisi woman on top seperti juga cowgirl dilakukan dengan wanita berada di atas. Meski mungkin rasanya nyaman, namun suami kehilangan kendali atas pergerakan penis yang kemudian membuat penisnya lebih rentan terhadap fraktur.

Apa itu fraktur penis?

Dikutip dari Medical News Today, fraktur penis adalah cedera langka dan mengkhawatirkan yang mungkin terjadi selama hubungan seksual. Terutama salah satunya akibat posisi seks yang tidak tepat. 

BACA JUGA:Link Kebaya Merah 16 Menit Viral: Identitas Wanita Pemeran Video Syur Terungkap, Ternyata Dia Adalah....

BACA JUGA:Link Video Syur Wanita Kebaya Merah Durasi 16 Menit Viral, Percakapan Aktor-Aktrisnya Bikin Otak Traveling

Fraktur penis tidak sama dengan patah tulang pada umumnya. Kondisi ini terjadi kebanyakan akibat pecahnya dua area penis yang bertanggung jawab untuk ereksi: corpora cavernosa dan selubung penis.

Karena cedera fraktur penis dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang pada fungsi seksual dan kemih pria, penting untuk segera mendapatkan perawatan medis. 

Memiliki rasa nyeri luar biasa, fraktur penis adalah cedera menyakitkan yang biasanya terjadi pada dua pertiga bagian bawah penis.

Setelah melakukan posisi seks woman on top, apa saja gejala fraktur penis yang perlu diwaspadai? Terutama agar cedera dapat dicegah dan mengurangi keluhannya.

BACA JUGA:Demam Tidak Turun Meski Sudah Minum Obat, Ini Anjurannya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: