Redmi Pad Meluncur di Indonesia 17 November 2022, Layarnya 2K dan Bersertifikat SGS Low Visual Fatigue

Redmi Pad Meluncur di Indonesia 17 November 2022, Layarnya 2K dan Bersertifikat SGS Low Visual Fatigue

Redmi Pad Meluncur di Indonesia 17 November 2022, Image Credit: Xiaomi--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Redmi Pad meluncur di Indonesia pada 17 November 2022.

Menurut Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia, Redmi Pad bakalan cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan.

"Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario," kata Stephanie Sicilia dalam sebuah keterangan.

"Penggunaan (Redmi Pad) mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,"  sambungnya.

Ada pun spesifikasi Redmi Pad adalah layar 10,61 inch, dengan resolusi 2k, sebuah pemandangan yang jarang di ranah gadget.

Tidak cuma itu, Redmi Pad punya refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih mulus.

Tablet ini juga hadir dengan sertifikasi low light dari TUV Rheinland.

Menariknya lagi, Redmi Pad menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi SGS Low Visual Fatigue.

Itu artinya, penggunaan Redmi Pad dalam waktu yang lama, atau penggunaan di ruangan rendah cahaya, tidak akan menyebabkan mata lelah seperti gadget pada umumnya.

Spesfikasi lain Redmi Pad ini adalah penggunaan MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm.

Dengan chip ini, Redmi Pad juga kuat digunakan untuk urusan gaming dan editing konten multimedia.

Berbekal baterai berkapasitas 8.000 MAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja.

Lebih lanjut, Redmi Pad juga dilengkapi quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos sehingga kualitas suara yang dihasilkan lebih imersif.

Sementara, untuk keperluan dokumentasi dan video call, Redmi Pad dibekali kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan 7,05 mm dan bobot 445 gram dan akan hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yaitu Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Sumber: