Foto Diduga AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Beredar

Foto Diduga AH Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit Beredar

Icha Ceeby alias AH pemeran Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit -istimewa-diolah/fin

Farman menyampaikan jika timnya sudah mengkroscek seluruh data, informasi dan lokasi aktor dan aktris wanita kebaya merah.

"Iya, alhamdulilah, sudah (ditangkap)," ucap Farman pada Senin, 7 November 2022. "Kami amankan kemarin (Minggu)," lanjutnya.

Kebaya Merah Syuting di TLS  Hotel Kawasan Surabaya

Syuting video kebaya merah viral 16 menit diduga dilakukan di TLS Hotel di kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur. 

BACA JUGA:Terungkap! Video Kebaya Merah Viral 16 Menit Syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya, Tarif Kamarnya Segini

Aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut diduga check in dan syuting alias membuat konten di dalam kamar  1710 TLS Hotel Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Sumatera.

Berdasarkan penelusuran fin.co.id dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Kemiripan itu terletak pada latar belakang interior di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. Selain itu, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Dari kemiripan itu, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja syuting dan menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

BACA JUGA:Viral! Dituding Pemeran Wanita Kebaya Merah, Cewek TikTok Ini: Saya Akan Klarifikasi..

Harga kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya bintang 3 yang digunakan sebagai lokasi syuting video kebaya merah viral 16 menit dipatok mulai Rp 310.000 hingga Rp 532.000 per malam.

Dugaan dua sejoli video kebaya merah viral 16 menit itu syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya diperkuat dengan logat aktor dan aktrisnya.

Dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut, suara pemeran pria kental dengan logat Jawa saat syuting di dalam kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Polisi mencurigai aktor video kebaya merah viral 16 menit itu merupakan influencer lokal dari Surabaya.  Sementara aktris video kebaya merah viral 16 menit diduga influencer instagram asal Surabaya.

BACA JUGA:Masih Penasaran Link Video Viral Kebaya Merah?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: