Kronologi Bayi Hilang saat Ikut Orang Tua ke Toilet, Diduga Tercebur ke Kali Tambun Bekasi

Kronologi Bayi Hilang saat Ikut Orang Tua ke Toilet, Diduga Tercebur ke Kali Tambun Bekasi

Proses pencarian bayi berinisial ABA (3) di Kali Tambun Bekasi yang dikabarkan hilang saat ikut orang tua ke toilet. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap bocah atau bayi berumur tiga tahun yang hilang tenggelam saat ikut orang tuanya ke toilet. 

Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Fazzli mengungkapkan, bayi tersebut hilang sejak hari Sabtu 5 November 2022.

BACA JUGA:Terungkap! Tempat Syuting Video Syur Wanita Kebaya Merah Bukan di Pulau Dewata, Tapi....

"Jadi Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB kami mendapatkan laporan bahwa dikabarkan ada bayi yang tenggelam," ungkap Fazzli, Mingggu 6 November 2022.

Menurutnya bayi berinisial ABA usia 3 tahun, diduga hilang di bantaran Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Peristiwa bermula pada saat orang tuanya tengah ke toilet umum yang berada di bantaran Kali Tambun, korban saat itu mengikuti dan menunggu di depan pintu toliet umum.

"Orang tuanya melapor saat selesai keluar toilet, melihat anaknya sudah tidak terlihat lagi serta menyisakan sandal yang ada di bantaran Kali Tambun," jelasnya.

BACA JUGA:Promo JSM Indomaret Hari Ini 6 November 2022, Susu dan Minyak Paling Murah

Fazzli menjelaskan saat ini, pihaknya bersama petugas gabungan terus melakukan pencarian terhadap bayi yang diduga tenggelam di Kali Tambun.

"Personil rescue dari Kantor SAR Jakarta sudah dikerahkan pada siang ini untuk menuju lokasi kejadian melakukan pencarian terhadap korban," ucapnya.

Dalam pencarian pihaknya juga bekerjasama dengan Polsek Tarumajaya, Babinsa Tarumajaya serta BPBD Kab Bekasi guna percepat proses di lapangan.

Hingga kini Fazzli menegaskan pihaknya akan terus melakukan pencarian, dan akan membagi tim dilapangan radius 1 KM dari lokasi kejadian.

Sumber: