Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia Ke-34 Tahun

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia Ke-34 Tahun

Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal dunia di rumahnya, di kawasan Lancaster, California (Instagram @aaroncarter)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Aaron Carter, penyanyi lagu i want candy meninggal dunia pada Sabtu, 5 November 2022. 

Adik personil Backstreet Boys, Nick Carter itu meninggal dunia di usia ke-34 tahun. Aaron Carter ditemukan meninggal di rumahnya, di kawasan Lancaster, California. 

BACA JUGA:Anak Nindy Pilih Dito Mahendra, Sosok Pria yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Rutan Kelas IIB Serang

BACA JUGA:Kabar Perselingkuhan Reza Arap, Ternyata Ada Wanita Berprofesi sebagai Penguji Kesetiaan, Begini Cara Kerjanya

Dilansir dari The Hollywood Reporter, belum ada keterangan yang jelas dari pihak berwajib terkait penyebab kematian Aaron Carter. 

Namun demikian, Kepolisian Los Angeles mengatakan, sebuah kematian mencurigakan terjadi alamat Aaron Carter, tetapi polisi tidak mengonfirmasi identitas orang tersebut. 

Penyanyi kelahiran 7 Desember 1987 itu awalnya dikenal sebagai penyanyi cilik. Dia memulai karirnya di dunia musik sejak berusia 7 tahun. Dia merilis album debutnya, Aaron Carter, pada 1997. 

Karir bermusik Aaron Carter sendiri dimulai ketika masih berusia tujuh tahun bergabung dengan Band Dead End. Namun karena aliran musik band itu rock alternative, Aaron memutuskan keluar karena ingin menggeluti genre pop.

BACA JUGA:Konser Slank di Kota Palembang Batal Digelar, Begini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Geger! Perut BCL Jadi Sorotan Diduga Hamil, Nama Ariel Noah Terseret

Beberapa tahun kemudian Aaron Carter kembali merilis album keduanya yang berjudul Aaron’s Party (Come Get It) pada tahun 2000. Hits dari album ini adalah “I Want Candy” dan “That’s How I Beat Shaq” membuatnya semakin terkenal.

Profil Aaron Carter sendiri kemudian makin menanjak sejak album keduanya dirilis dan disukai banyak penggemar.

Dengan raihan penjualan 1.5 juta copy, Aaron Carter juga mendapatkan penghargaan sertifikat platinum pada akhir tahun 2000.

Karir bermusik Aaron terus meningkat bahkan tahun selanjutnya ia pun membuat album baru berjudul oh Aaron.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: