Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Sevilla

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Sevilla

Liga Champions: ilustrasi logo Manchester City vs Sevilla.-mancity.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Sevilla, Kamis, 3 November 2022.

Pertandingan yang menampilkan Manchester City vs Sevilla akan berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh melawan Sevilla.

Sementara Sevilla diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini melawan Manchester City.

BACA JUGA:Hadapi Juventus di Liga Champions, Bintang PSG: Mereka Masih Tim yang Sangat Kompetitif

Kepala pelatih Man City Pep Guardiola mengatakan bahwa striker Erling Haaland tidak akan tampil melawan Sevilla di Liga Champions 2022/2023.

"Dia merasa lebih baik dibandingkan dengan Sabtu dan Minggu tetapi dia tidak 100 persen dan kami tidak ingin mengambil risiko, itu tidak masuk akal," kata Guardiola.

"Mudah-mudahan dia akan kembali ke Fulham. Setiap hari dia merasa lebih baik," tambahnya dilansir laman resmi klub.

Selain Erling Haaland, Cedera bahu Kalvin Phillips membuatnya juga tidak tersedia untuk pertemuan Liga Champions. Gelandang asal Inggris itu tidak tampil untuk Man City sejak 14 September.

BACA JUGA:Head To Head Madrid vs Celtic: Misi El Real Bertahan di Puncak Klasemen Grup F Liga Champions

Sedangkan kepala pelatih Sevilla Jorge Sampaoli bilang kalau laga ini adalah hari untuk mengkonsolidasikan taktik tim yang dibesutnya.

"Saya tidak berpikir tim belum memiliki keteraturan dalam kebersamaan yang memungkinkan Anda untuk keluar dari performa yang buruk," beber Sampaoli dikutip laman resmi tim.

Menurut Jorge Sampaoli, pergantian pelatih, gaya permainan baru, membuat semua orang harus menggabungkan misi dan visi. Sevilla kadang-kadang mencapainya di beberapa pertandingan.

"Itu harus mengarah pada hasil yang lebih baik dalam jangka pendek. Kami sudah berada di sini selama hampir tiga pekan dan kami hanya memiliki beberapa sesi latihan dan banyak pertandingan," ujar Sampaoli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: