Bintangi Iklan Kopi Bareng, Ini Reaksi Beby Tsabina Tahu Artis Korea Lee Ji Han Wafat Buntut Tragedi Itaewon

Bintangi Iklan Kopi Bareng, Ini Reaksi Beby Tsabina Tahu Artis Korea Lee Ji Han Wafat Buntut Tragedi Itaewon

Aktor Korea Selatan Lee Ji Han (kiri) dan aktris Indonesia Cut Beby Tsabina.-Screenshot YouTube/Acara Tipi Kita-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Begini reaksi artis Cut Beby Tsabina tahu aktor Korea Selatan Lee Ji Han wafat buntut tragedi Itaewon dan pernah bintangi iklan kopi Indonesia bareng.

Cut Beby Tsabina menyampaikan sudut pandangnya pada unggahan lewat akun media sosial Instagram pribadinya bernama @bebytsabina yang telah terverifikasi.

Artis muda Indonesia itu diketahui cukup aktif dalam memanfaatkan platform tersebut untuk menelurkan opini-opini pribadinya.

Kali ini Beby Tsabina memberi respons terkait aktor Korea Selatan Lee Ji Han menjadi korban meninggal dunia imbas insiden horor Halloween di Itaewon.

BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Komentar Tak Terduga Soal Insiden Horor Itaewon Korea Selatan

Dalam status terkini Instagram Beby Tsabina pada fitur Story, dirinya terpantau membagikan ulang sebuah unggahan dari netizen yang bernama @nadelaputri.

Warganet tersebut terlihat menyisipkan sebuah gambar pada bagian atas dimana Lee Ji Han dilaporkan meninggal dunia dalam tragedi Itaewon.

Lalu di bagian bawah, netizen tersebut menampilkan sebuah gambar dimana di sisi kiri ada Mawar de Jongh, tengahnya ada Lee Ji Han, dan kanan ada Beby Tsabina.

Ketiganya terlihat tengah meminum sebuah kopi, lantaran memang ketiganya membintangi iklan kopi asal Indonesia (Luwak White Koffie).

BACA JUGA:Artis Korea Lee Ji Han Meninggal Dunia Tragedi Itaewon, Pernah Bintangi Iklan Kopi Indonesia

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva," tulis @nadelaputri.

Lalu Beby Tsabina hanya membalas dengan memberikan emoji sebuah tangkai bunga mawar yang layu dan juga dua tangan tampak minta maaf.

Sebelumnya aktor Korea Selatan Lee Ji Han meninggal dunia imbas tragedi Itaewon dan diketahui pernah bintangi iklan kopi Indonesia.

Berdasarkan laporan dari laman Korea Boo, Lee Ji Han dilaporkan menjadi korban atas perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: