Link Nonton Love in Contract, Drama Terbaru Park Min Young

Link Nonton Love in Contract, Drama Terbaru Park Min Young

Love in Contract, Image Credit: @rachel_mypark/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Link Nonton Love in Contract lagi jadi buruan banyak orang di Indonesia, dan hal ini bukan tanpa alasan.

Love in Contract adalah drama terbaru Park Min Young di 2022 ini.

Link nonton Love in Contract ini akan membawakan anda ke Prime Video, di mana drama terbaru Park Min Young ini ditayangkan.

BACA JUGA:Link Nonton Pengabdi Setan 2 Sudah Tersedia, Cek di Sini

Kini sudah tayang hingga 12 episode, Love in Contract masih menyisakan beberapa episode sebelum akhirnya tamat.

Total episode Love in Contract ini berjumlah 16 episode.

Namun sebelum memberikan link nonton Love in Contract, FIN akan sedikit membahas tentang jalan cerita drama populer yang satu ini.

Yang menarik dari drama terbaru Park Min Young ini adalah jalan ceritanya yang meski komedi romantis, namun memberikan unsur misteri di dalamnya.

BACA JUGA:Link Nonton Kuntilanak 3 2022, Pas Banget Buat Halloween

Memerankan wanita yang berprofesi sebagai penyedia jasa kawin kontrak bernama Choi Sang Eun, Park Min Young dihadapi pada dilema tersendiri.
 
Mencintai salah satu klien kawin bohong-bohongan harus dihadapi Sang Eun, di saat ia memutuskan pensiun dari pekerjaan yang memberikan banyak uang itu.

Anda akan dikenalkan dengan beberapa karakter aneh dan misterius, mulai dari aktor populer Kang Hae-Jin (Kim Jae Young), yang sepertinya punya masa lalu dengan Sang Eun yang membuat penasaran di awal-awal drama ini.

Selain itu, ada juga karakter Jung Ji Ho (Ko Gyung-Pyo), yang nampak dalam episode-episode awal Love in Contract, terlihat menyimpan kepribadian yang dark dan tak terbaca.

BACA JUGA:Link Nonton Kamen Rider Black Sun Sudah Tersedia, Total 10 Episode

Penasaran seperti apa kisah Choi Sang Eun menghadapi dilemanya, berikut link nonton Love in Contract, drama terbaru Park Min Young yang sayang dilewatkan.

Klik atau tap di sini untuk mengakses link nonton Love in Contract.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: