Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester United vs West Ham United

Liga Inggris: ilustrasi logo Manchester United vs West Ham United.-whufc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester United vs West Ham United, Minggu, 30 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Manchester United vs West Ham United bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 23.15 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan West Ham United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Inggris: Liverpool Kalah Dramatis Dari Leeds United, Van Dijk Juga Cedera

Kepala pelatih Man United Erik ten Hag mengaku senang dengan peran Donny van de Beek dan Harry Maguire ketika diturunkan pada laga sebelumnya.

"Ya, itu penting. Anda selalu ingin skuad lengkap sehingga Anda dapat membuat pilihan. Anda membutuhkan semua orang tetapi juga cedera, Anda tidak selalu bisa menghindarinya," kata Ten Hag dikutip situs resmi klub.

Erik ten Hag menuturkan tapi, jika demikian, maka dapatkan mereka kembali secepat mungkin. Mereka kembali sekarang. Kami senang dengan itu. Kami membutuhkannya.

"Kami harus mencakup lima pertandingan lagi sampai ada jeda besar tetapi itu adalah pertandingan yang sulit. Kami ingin berada di posisi yang tepat dan kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebagai sebuah tim. Saya senang mereka ada di sana," jelas Ten Hag.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol Valencia vs Barcelona: Gol Tunggal Lewandowski Antarkan La Blaugrana Menang

Di sisi lain kepala pelatih West Ham United David Moyes bilang pergi ke Old Trafford (bagi siapa pun) selalu merupakan pertandingan yang sulit.

"Mereka punya beberapa pemain hebat dan kami harus bermain bagus di sana. Tapi kami punya pemain bagus juga. Dan saya pikir kami menemukan sedikit bentuk," imbuh Moyes.

"Kami bisa melakukannya dengan finis sedikit lebih baik, tetapi secara keseluruhan saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan," sambungnya.

David Moyes menambahkan bahwa dirinya akan selalu melihat manajer mana pun yang pergi ke Man Utd dan berharap mereka beruntung karena ini adalah pekerjaan yang fantastis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: