Link Live Streaming French Open 2022: Ada Bagas/Fikri, 9 Wakil Indonesia Siap Melaju ke 8 Besar

Link Live Streaming French Open 2022: Ada Bagas/Fikri, 9 Wakil Indonesia Siap Melaju ke 8 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shobul Fikri di French Open 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming French Open 2022 yang menampilkan 9 wakil Indonesia termasuk ada Bagas/Fikri siap melaju ke 8 besar.

Laga French Open 2022 hari ketiga bakal digelar sepenuhnya di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis, 27 Oktober 2022.

Pertandingan French Open 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 17.00 sore hari WIB.

Pada hari ketiga ini, ada delapan wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak 16 besar agar menjadi pemenang French Open 2022.

BACA JUGA:Guncang Panggung UFC, Jeka Saragih Diundang Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shobul Fikri menuturkan bahwa kemenangan yang didulang dari babak pertama French Open membuat mereka semakin percaya diri untuk tampil konsisten dalam babak selanjutnya di Paris.

"Kemenangan ini menjadi kunci kami untuk selanjutnya berlaga di 16 besar. Kami tidak mau puas dengan kemenangan hari ini," kata Bagas lewat pesan tertulis PP PBSI yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Pada babak kedua turnamen kategori BWF Super 750 itu, pasangan juara All England 2022 tersebut akan kembali menghadapi pasangan asal Malaysia lainnya, yaitu Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Berdasarkan catatan pertemuan yang dilansir dari laman resmi BWF, kedua pasangan memiliki rekor 1-2 dengan keunggulan dipegang oleh duo Malaysia. Namun Bagas/Fikri memegang kemenangan pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Japan Open 2022 di Tokyo, Agustus.

BACA JUGA:CEO One Pride MMA Ungkap Kontrak Jeka Saragih Usai Tembus Final Road to UFC

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memetik kemenangan perdana di French Open 2022 dengan mengalahkan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Rehan/Lisa menang dua gim langsung 21-14, 21-10 atas pasangan Malaysia tersebut, sekaligus menebus kekalahan di babak 32 besar Japan Open 2022 pada akhir Agustus lalu.

"Saya sangat senang bisa menang di laga ini, apalagi saya pernah kalah di Jepang Open lawan mereka," tanggap Rehan, melalui keterangan pers Humas PP PBSI, Rab, 26 Oktober 2022 malam WIB.

"Pada laga ini, kami sudah tahu kelemahan lawan, kami mencoba bermain sabar dalam menyerang karena lawan punya variasi serangan yang sangat baik," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: