Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Liga Champions: ilustrasi poster Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen-@bayer04fussbal-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Matchday kelima antara Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen akan bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis, 27 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Pada laga ini akan menjadi laga perebutan tiga poin kemenangan bagi Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen. Untuk bisa berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pasalnya baik Atletico Madrid dan Bayer leverkusen memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa lolos pada babak fase grup Liga Champions.

BACA JUGA:Rachmad Hidayat Mundur dari PSIS Semarang dengan Alasan Keluarga

BACA JUGA:Lautaro Martinez Bahagia Bersama Inter Milan, Berharap Jadi Legenda Klub

Karena Atletico Madrid menempati posisi ketiga dengan raihan 4 poin. Sedangkan Leverkusen ada diperingkat keempat dengan raihan tiga poin.

Dalam grup C sudah ada tim yang lolos ke babak 16 besar yakni Club Brugge dengan menempati peringkat pertama dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Porto memiliki peluang besar  untuk menyusul Club Brugge. Karena tim asal Portugal menepati posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simione menyampaikan jika anak asuhnya memberikan hasil terbaik pada para penggemar.

BACA JUGA:Pep Guardiola Mengeluh setelah Laga Imbang Dortmund vs Manchester City

BACA JUGA:Erling Haaland hanya Main Satu Babak di Laga Dortmund vs City, Guardiola: Saya Punya Tiga Alasan

“Anda tidak bisa meminta apa pun dari para penggemar. Kamilah yang harus memberikannya kepada mereka. Kami harus mengirimkan kerja keras dan menciptakan kegembiraan, seperti yang telah kami lakukan selama 11 tahun terakhir. Saya memberi tanpa mengharapkan imbalan apa pun. " ucap Diego Simione dikutip fin.co.id dari laman UCL pada Rabu, 27 Oktober 2022.

Diego Simione mengaku jika tak ada tekanan ketika melawan Bayern Leverkusen, namun ia menegaskan kepada anak asuhnya untuk bisa kalahkan tim asal German tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: