Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs Rangers

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs Rangers

Liga Champions: ilustrasi logo Napoli vs Rangers.-DAZN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Napoli vs Rangers, Kamis, 27 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Napoli vs Rangers akan berlangsung di Stadion San Paoli, Italia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Rangers diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Drawing Piala Asia U-20 2023: Timnas U-20 Jumpa Uzbekistan Hingga Irak

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan dalam semua permainan kita harus mencoba mengulangi diri kita sendiri, mengekspresikan semua kualitas kita untuk pergi dengan cepat.

"Menang besok (hari ini) bisa terbukti penting untuk pergi ke Liverpool dengan keuntungan yang baik dan bisa mengincar tempat pertama di grup," kata Spalletti dikutip situs resmi klub.

Luciano Spalletti menambahkan sejauh ini Napoli dapat mengatakan bahwa tim telah mencapai level yang baik karena kami selalu menyatakan kualitas di setiap pertandingan.

"Ini mengharuskan kita untuk selalu mencari solusi baru, melibatkan semua orang dan menambahkan sepotong demi sepotong jalan demi wajah," ucap Spalletti.

BACA JUGA:Erling Haaland hanya Main Satu Babak di Laga Dortmund vs City, Guardiola: Saya Punya Tiga Alasan

Di sisi lain kepala pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst mengatakan Rangers tidak perlu takut pada tim Napoli yang termasuk yang terbaik di Eropa.

"Penting untuk memiliki kepribadian. Kami tidak perlu takut, mari kita coba untuk mencapai level yang bisa kami capai dan lihat apakah kami mendapatkan hasil positif," ujar Van Bronckhorst dilansir BBC.

Giovani van Bronckhorst menerangkan kalau Rangers tahu kualitas mereka, tetapi ini adalah kesempatan untuk tampil melawan tim yang sangat bagus seperti yang kami lakukan di kandang.

"Mengelola permainan sangat penting. Kami harus kuat secara defensif dan menemukan momen untuk menyerang. Jika kami hanya bertahan selama 90 menit, Anda menunggu kerusakan terjadi," tutur van Bronckhorst.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: