Link Live Streaming French Open 2022: Juga Fajar/Rian, 7 Wakil Indonesia Berusaha di 32 Besar

Link Live Streaming French Open 2022: Juga Fajar/Rian, 7 Wakil Indonesia Berusaha di 32 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming French Open 2022 yang menampilkan 7 wakil Indonesia juga ada Fajar/Rian berusaha di 32 besar.

Laga French Open 2022 hari kedu bakal digelar sepenuhnya di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pertandingan French Open 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 15.00 sore hari WIB.

Pada hari kedua ini, ada tujuh wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak 32 besar agar juara French Open 2022.

BACA JUGA:Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Digelar Februari 2023 di Korea Selatan?

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan berlaga dalam babak pertama French Open 2022 yang berlangsung pada hari kedua turnamen di Stade Pierre de Coubertin, Paris, hari ini.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru mendulang gelar BWF Super 750 perdana di Denmark Open pekan lalu juga akan mewarnai perjuangan Skuad Merah Putih hari ini.

Pasangan unggulan kelima akan bersua M.R. Arjun/Dhruv Kapila asal India. Duo Indonesia punya catatan dominasi yang belum terpatahkan dalam tiga pertemuannya dengan ganda putra peringkat ke-19 itu.

Selain Fajar/Rian, ganda putra peringkat tiga Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan tampil dengan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han asal Taiwan.

BACA JUGA:Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

Sama seperti Fajar/Rian, pasangan berjuluk Minions itu juga punya catatan keunggulan 3-0 atas Lu/Yang.

Namun pertemuan terakhir Kevin/Marcus kontra Lu/Yang terjadi pada Hong Kong Open 2019, sehingga diprediksi akan terjadi persaingan ketat mengingat Lu/Yang sedang tampil dalam kondisi terbaik dan sudah mendulang banyak pengalaman.

Sementara dari nomor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun pada babak awal turnamen kategori BWF Super 750 itu.

Dalam pertemuan perdana tersebut, Rinov/Pitha punya peluang menang mudah dan melaju ke babak 16 besar berdasarkan catatan peringkat lawan yang jauh lebih rendah yaitu menempati posisi ke-53, sedangkan pasangan Indonesia berada pada peringkat 16.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: