Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Borussia Dortmund vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Borussia Dortmund vs Manchester City

Liga Champions: ilustrasi logo Borussia Dortmund vs Manchester City.-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Borussia Dortmund vs Manchester City, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Borussia Dortmund vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Dortmund kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Man City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Akar Masalah Inkonsistensi Liverpool Adalah Minim Pemain Kreatif!

Kepala pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic mengatakan bahwa hasil seri melawan Sevilla itu tidak akan mempengaruhi taktik dan pendekatan dalam duel melawan City.

"Kami tahu bahwa pertandingan berlangsung sebelum pertandingan kami, tetapi kami tidak memiliki kekuatan untuk memengaruhi permainan," kata Terzic dikutip situs resmi klub.

"Kami sudah bisa memenangkan perbandingan langsung melawan Sevilla. Minggu depan kami akan mengurus Kopenhagen. Besok (hari ini) tugasnya adalah Manchester City," tambahnya.

Edin Terzic menerangkan kalau Dortmund sebetulnya tampil bagus di ketiga pertandingan tetapi hanya bisa mendulang satu poin saja.

BACA JUGA:Besok, Justin Hubner dan Ivar Jenner Menghadap BIN

Sedangkan kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola menyoroti kecerdasan striker Erling Haaland yang subur dalam urusan mencetak gol.

Apa yang membuat saya terkesan adalah bahwa saya tahu dia adalah seorang pria untuk transisi besar dan lebih dari 30 atau 40 meter dia tak terbendung," ucap Guardiola.

Akan tetapi Pep Guardiola tidak tahu seberapa bagus Haaland bergerak di ruang-ruang kecil di dalam kotak. Pada akhirnya Haaland telah mencetak banyak gol karena dia bergerak dengan sangat baik.

"Dia sangat intuitif dan terutama dia membuat gerakan yang sangat saya sukai, sebagai striker, dia pergi dari aksi ke setelah dekat dengan bola," beber Guardiola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: