Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: RB Leipzig vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: RB Leipzig vs Real Madrid

Liga Champions: ilustrasi logo RB Leipzig vs Real Madrid.-Twitter/@RBLeipzig-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan RB Leipzig vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Jerman, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah RB Leipzig kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Akar Masalah Inkonsistensi Liverpool Adalah Minim Pemain Kreatif!

Kepala pelatih RB Leipzig Marco Rose turut angkat bicara terkait absennya beberapa penggawa Real Madrid seperti Karim Benzema, Luka Modric, hingga Valverde.

"Saya pikir Real Madrid memiliki beberapa pemain yang lebih fantastis di skuad mereka yang ingin bermain, menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan siap untuk terjun," ucap Rose dikutip situs resmi tim.

"Bahkan jika mereka kehilangan beberapa pemain penting besok (hari ini), mereka masih juara bertahan Liga Champions dan memiliki skuad terbaik di dunia. Mereka tim yang fantastis," tambahnya.

Bagi Marco Rose Real Madrid adalah tim yang lebih suka memiliki bola daripada tidak. Banyak kerja keras untuk menyamai mereka, baik di dalam maupun di luar penguasaan bola.

BACA JUGA:Besok, Justin Hubner dan Ivar Jenner Menghadap BIN

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang bahwa tujuan untuk laga dini hari nanti adalah finis di puncak grup.

"Kami punya kesempatan untuk melakukannya dan kami fokus. Kami harus menampilkan performa yang bagus untuk bisa melupakan panggung ini," jelas Ancelotti dikutip situs resmi klub.

Lebih lanjut Carlo Ancelotti menerangkan bahwa ini adalah periode musim yang sangat intens, dengan pertandingan yang datang tebal dan cepat.

"Kami menanganinya dengan baik, tetapi, seperti yang dilakukan semua tim, kami memiliki beberapa cedera dan pemain keluar. Ini normal ketika Anda selalu bermain setiap tiga hari," terang Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: