Denmark Open Sudah, Fajar/Rian Siap Menangkan French Open

Denmark Open Sudah, Fajar/Rian Siap Menangkan French Open

All Indonesian FInal Fajar/Rian vs Kevin/Marcus (Twitter @PBDjarum)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Dunia bulutangkis Indonesia kembali membuat bangga, setelah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil memenangkan Denmark Open 2022. 

Fajar/Rian menjadi juara Denmark Open setelah mengalahkan wakil Indonesia juga, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Jyske Bank Arena, Odense, Minggu 23 Oktober 2022 malam WIB. 

Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-19, 28-26.

BACA JUGA:Denmark Open 2022: Fajar/Rian Resmi Juara Usai Tanding Sengit Lawan Kevin/Marcus

BACA JUGA:Denmark Open 2022: Kata-kata Fajar/Rian Jelang Lawan Penyingkir Ahsan/Hendra di Perempat Final

Setelah kemenangan di Denmark itu, ganda putra Indonesia Fajar/Rian kini fokus menatap French Open.

Kemenangan Fajar/Rian ini adalah kemenangan keempat bagi mereka. Ganda rangking 6 dunia itu sebelumnya menyabet juara di Swiss Open, Indonesia Masters, dan Malaysia Masters.

Fajar Alfian bersyukur bisa memenangkan gelar Denmark Open 2022. Terlebih, dia dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menjadi juara dengan mengalahkan kompatriotnya, Kevin/Marcus, yang unggul head to head 6-3 dari 9 pertemuan sebelumnya.

"Pertama-tama, kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan di Denmark Open 2022 dan meraih gelar juara. Semoga kemenangan ini menambah kepercayaan diri kami berdua di next turnamen berikutnya," kata Fajar seusai final Denmark Open 2022.

BACA JUGA:Road to UFC: Jeka Saragih Soal Menang KO dari Ki Won Bin: Itu Bukan Pukulan Keberuntungan!

BACA JUGA:MMA: Resmi! Jeka Saragih Hadapi Wakil India Anshul Jubli di Final Road to UFC

"Pastinya lawan The Minions tidak akan mudah, di pertandingan sebelumnya kami bermain dengan alot terlebih kami berlatih bersama. Pada laga ini, kami lebih fokus di poin kritis, meskipun banyak kesalahan juga, mulai dari Rian serve fault tapi hal itu tidak membuat down kami. Hal itu justru membuat kami fokus mencari poin selanjutnya."

Fajar/Rian tak menghabiskan waktu lama merayakan kemenangan di Denmark Open 2022. Keduanya langsung fokus ke turnamen selanjutnya, French Open 2022, yang mulai digeber Selasa 25 Oktober 2022. 

"Setelah Denmark Open 2022 kami mau menjaga kondisi untuk menghadapi French Open, hal itu paling penting kami harus menjaga kondisi dan fokus," ujar Fajar Alfian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: